Breaking

Pembayaran Tagihan Listrik Mudah Dengan Jenius

Tagihan Listrik

Kebutuhan listrik dikategorikan sebagai salah satu kebutuhan primer, sehingga tagihan listrik menjadi bagian dari daftar pengeluaran yang harus dilunasi setiap bulan. Sesibuk apapun kamu, usahakan tagihan listrik kamu dibayar tepat waktu ya. Karena jika terlambat dalam membayar, maka akan dikenakan denda beserta risiko pemutusan sementara listrik, wah ngeri kan kalau sampai aliran listrik rumah kita diputus. Jangan sampai kamu ribet mengurus pemasangan aliran listrik kembali hanya karena lupa tidak membayar tagihan.

Untuk kamu yang sangat sibuk dengan jadwal kerja atau pun aktivitas lainnya yang padat, tentu akan semakin repot jika harus datang ke loket pembayaran tagihan. Untuk memudahkan urusan klasik ini, kamu bisa memakai Jenius untuk urusan pembayaran tagihan listrik pasca bayar atau pun untuk membeli token listrik prabayar kamu. 



Belum tau caranya ? Tentu saja caranya sangat mudah, kamu juga tidak perlu keluar rumah untuk mencari mesin ATM. Pertama, silahkan kamu buka aplikasi Jenius di smartphone kamu. Setelah memasukkan PIN yang sudah anda buat sebelumnya pada proses pembuatan akun, pilih menu Send It, lalu pilih menu Tagihan, selanjutnya pilih menu Listrik & Air, setelah itu silahkan anda sesuaikan apakah PLN Pascabayar atau PLN Prabayar. Siapkan ID pelanggan atau nomor meter rumah kamu untuk melihat jumlah tagihan dan kemudian membayarnya. Jika langkah – langkah tersebut sudah kamu lakukan dengan benar, tagihan listrikmu akan lunas hanya dalam beberapa detik. Mudah bukan?

Bukan hanya mudah dan tidak ribet, membayar tagihan listrik di aplikasi Jenius juga banyak keuntungannya buat kamu karena dengan adanya promo melimpah yang bisa kamu nikmati, bisa menghemat pengeluaranmu untuk membayar tagihan pascabayar atau prabayar sebesar Rp30.000 untuk transaksi minimal Rp500.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Buat apa menunggu lebih lama, karena waktu sangat berharga bagi kamu yang padat aktivitasnya, maka langsung saja download aplikasi Jenius di smartphone mu dan manfaatkan waktu mu untuk kegiatan lainnya yang lebih bermanfaat .



No comments:

Powered by Blogger.