Breaking

Harga Apartemen Murah di Tangerang Dekat Kampus

Harga Apartemen Murah di Tangerang

Berlokasi di tempat strategis pastinya akan berpengaruh pada harga jual maupun beli apartemen. Seperti halnya Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera yang berada di lokasi strategis. Bangunan ini berada dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti kampus ternama. Berapa harga apartemen murah di Tangerang tersebut? 

Berada di lokasi dekat dengan beberapa kampus ternama justru membuat harga dari apartemen ini menjadi sangat terjangkau. Kenapa demikian? Karena apartemen yang dibangun diperuntukkan untuk mahasiswa. Hal ini bisa dilihat dengan konsep bangun yang dipilih, yaitu modern dan juga stylish. Konsep seperti ini sangat disukai oleh generasi milenial saat ini.

Memilih sewa apartemen menjadi pilihan yang tepat daripada harus ngekos. Meski harga sedikit lebih tinggi tetapi lebih aman dan nyaman, Terlebih di dalamnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Penawaran ini begitu menarik, lalu berapa harga apartemen murah di Tangerang dekat kampus? Simak uraian di bawah ini. 


Inilah Harga Apartemen Murah di Tangerang Dekat  Kampus Ternama


Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera dekat dengan beberapa kampus ternama seperti Binus, UBM dan SGU. Ketiga kampus tersebut sangat populer dan menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan hadirnya banyak mahasiswa dari berbagai daerah untuk menimba ilmu di sana.

Banyak mahasiswa rantau yang datang pastinya membutuhkan tempat tinggal yang aman dan nyaman. Perlu diketahui jika saat ini terjadi pergeseran tren hunian mahasiswa. Dimana dahulu banyak yang memilih menyewa kamar kos, perlahan mulai bergeser untuk sewa apartemen. 

Terlebih banyak fasilitas penunjang pendidikan yang disediakan oleh pihak apartemen. Keberadaannya pasti akan mempermudah penghuninya sehingga menjadi lebih fokus kuliah. Beberapa fasilitas penunjangnya yaitu reading longue, food center, fitness center, dan sebagainya.

Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera memiliki tiga tower utama yaitu A, B, dan C. Setiap tower terdiri dari 39 lantai dan 30 unit di setiap lantainya. Apartemen ini dijual dengan harga Rp 580.000.00 per unit-nya. Sedangkan harga sewanya mulai dari Rp 3.500.000 hingga Rp 4.000.000 per bulan. 

Bagi masyarakat awam harga apartemen murah di Tangerang tersebut tergolong cukup mahal. Namun, tidak demikian dengan orang yang memiliki pengetahuan mengenai investasi. Bagaimana tidak, apabila membeli apartemen tersebut setelah anaknya lulus kuliah bisa disewakan kembali. Tentu ini akan sangat menguntungkan terlebih harga sewa setiap tahun bisa naik.

Tidak hanya itu saja, lokasi yang strategis juga menjadi salah satu pertimbangan. Lokasi apartemen ini tidak hanya dekat dengan kampus ternama tetapi juga jalan tol Jakarta - Merak dan Bandara Soekarno-Hatta. Bahkan keberadaannya juga dekat dengan Mall dan gedung perkantoran.

Developer apartemen juga mengikuti perkembangan tren saat ini. Selain bisa dilihat dari konsep yang diusung juga ditemukan keberadaan Co-working Space. Keberadaan Co-working space memungkinkan untuk bekerja dengan suasana baru dan menyenangkan seperti berada di cafe. Banyak pebisnis muda yang menyukai tempat kerja seperti ini untuk mengembangkan bisnis yang dirintis.

Keberadaannya juga memungkinkan untuk berinteraksi dengan banyak orang. Hal ini dikarenakan dalam satu tempat ditemukan banyak pebisnis di berbagai bidang. Tentu kondisi ini akan membuka peluang untuk membangun relasi dan bertukar pikiran mengenai bisnis yang sedang digeluti.

Nah, itulah harga apartemen murah di Tangerang dekat kampus ternama. Diharapkan dengan uraian di atas bisa membuat pembaca menjadi tahu perkiraan harga yang ditawarkan. Mengingat banyaknya fasilitas yang disediakan tentu apartemen tersebut sangat terjangkau.

No comments:

Powered by Blogger.