Breaking

Tips Cara Membeli Perhiasan dengan Harga Murah

Store jewellery Indonesia
Perhiasan merupakan aksesoris tambahan dari busana yang anda pakai. Dengan memakai perhiasan yang pas akan membuat penampilan menjadi lebih elegan dan fashionable. Membeli perhiasan bisa dilakukan di banyak toko perhiasan atau jewellery store di Indonesia dan untuk mendapatkan perhiasan berkualitas kita harus membelinya di store jewellery Indonesia yang terbaik dan terpercaya.

Seperti yang kita ketahui harga perhiasan asli tidaklah murah. Banyak orang yang harus menabung terlebih dahulu untuk membeli perhiasan impiannya. Bila anda ingin membeli perhiasan tapi budget anda terbatas, silahkan baca artikel ini dengan seksama. Dalam kesempatan kali ini kita akan bahas tips dan cara membeli perhiasan dengan harga murah.

Tips dan cara membeli perhiasan dengan harga murah


Konsumen tidak bisa menawar harga perhiasan karena hampir semua jewellery store menjualnya dengan harga pas. Namun masih ada cara untuk membeli berlian dengan harga yang lebih murah dari biasanya. Berikut adalah beberapa tips dan cara membeli perhiasan dengan harga terjangkau:

1. Membandingkan harga


Untuk membeli perhiasan dengan harga murah sebaiknya kita harus tahu harga perhiasan secara umum terlebih dahulu. Kalau perhiasan dari emas maka kita harus tahu harga emas per gramnya. Harap diingat kandungan emas dalam perhiasan ditentukan dengan karatnya. Jika disebutkan emas 18 karat maka kandungan emas aslinya adalah 18 persen.

Sisanya adalah bahan lain seperti tembaga perak atau logam lainnya. Setelah tahu harga perhiasan secara umum, lakukan survey dengan mendatangi dan menanyakan harga perhiasan yang mereka jual. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan harga perhiasan terjangkau.

2. Membeli secara online


Bila memiliki budget yang terbatas ada baiknya membeli perhiasan secara online. Toko perhiasan online tidak perlu menyewa tempat, membayar listrik atau menggaji karyawan yang banyak. Pengeluaran mereka lebih sedikit sehingga toko online bisa menjual perhiasannya sedikit lebih murah dari toko perhiasan konvensional.

3. Berburu diskon


Untuk mendapatkan perhiasan dengan harga termurah, belilah pada saat yang tepat. Ada banyak toko perhiasan online maupun offline yang mengadakan diskon pada saat saat tertentu. Banyak juga toko online yang mengadakan program diskon rutin setiap bulannya. Untuk mendapatkan perhiasan dengan harga miring, rajin-rajinlah mengecek program diskon yang ditawarkan toko perhiasan.

4. Beli perhiasan berlian yang besarnya kurang dari satu karat


Jika kamu membeli perhiasan yang terbuat dari diamond, belilah diamond dengan ukuran kurang dari 1 carat. Harga diamond di bawah 1 karat harganya jauh lebih murah dari berlian yang beratnya lebih satu karat. Diamond dengan ukuran 0,97 karat dengan 1,01 sulit dibedakan dengan mata telanjang. Dengan membeli berlian I1, kita bisa mendapatkan harga berlian yang lebih miring dengan kualitas yang baik.

5. Belilah berlian dengan dengan Clarity I1 ke atas


Ada banyak hal yang mempengaruhi kualitas sebuah berlian yang diantaranya Clarity atau kejernihan. Clarity dari sebuah berlian ada banyak tingkatan seperti Internally flawless, very very slightly included dan included 1, 2 dan 3. Meski harganya lebih murah, berlian dengan I1, inklusinya tidak bisa di lihat dengan mata telanjang.

Perhiasan merupakan aksesoris fashion yang tak bisa ditinggalkan. Dengan memakai perhiasan yang pas, tampilan anda akan menjadi lebih fashionable. Banyak store jewellery Indonesia terpercaya yang menjual berbagai jenis perhiasan, namun dengan menerapkan semua tips di atas, anda bisa membeli berlian dengan harga yang lebih murah.

No comments:

Powered by Blogger.