Breaking

Intip Kelezatan dan Resep Ayam Panggang Madu

ayam panggang madu
Indonesia memiliki sejumlah hidangan kuliner yang lezat dan menggugah selera. Terutama untuk jenis masakan olahan yang terbuat dari ayam. Salah satunya adalah ayam panggang madu. Kuliner yang satu ini akan membuat Anda ketagihan. Karena, cocok disantap kapan saja. Selain itu, banyak sekali tempat-tempat kuliner yang menyajikan dan menawarkannya.

Kalau Anda kesulitan mencari tempat yang menyajikannya, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Nah, berikut ini, kami akan memaparkan bagaimana cara pembuatannya.

Bahan-bahan:

Siapkan beberapa bahan-bahan untuk membuatnya. Bahan-bahan untuk membuat kuliner ayam ini, mudah didapat. Berikut bahan-bahan yang harus Anda siapkan:

Dada ayam 400 gram
Minyak wijen 1 sendok makan
Gula pasir 1 sendok makan
Brokoli yang sudah dipotong dan direbus 1 bongol
Garam 1 sendok teh
Madu 3 sendok makan
Saus sambal 1 sendok makan
Saus tomat 4 sendok makan
Peterseli cincang 1 sendok teh
Bawang putih yang sudah dicincang halus 2 siung
Cara Membuat

Cara membuatnya sangat mudah. Setelah semua bahan siap, silahkan Anda ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Ambil bahan-bahan seperti bawang putih, madu, gula pasir, garam, minyak wijen, saus, dan saus sambal. Campurkan semuanya kemudian aduk hingga merata.

2. Silahkan campurkan semua bahan di atas dengan daging ayam sudah disiapkan. Kemudian, panggang.

3. Setelah matang, angkat kemudian sajikan dengan taburan brokoli dan peterseli.

Mudah bukan? Kini Anda bisa membuat menu makanan spesial untuk keluarga dengan cara yang sangat mudah sekali. Bahan-bahannya pun sangat mudah sekali didapatkan. Anda bisa menambah porsi sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika menambah porsi daging, silahkan sesuaikan juga bumbunya agar seimbang dan rasanya tidak hambar.

Daging panggang ini sangat cocok untuk makanan spesial keluarga tercinta. Selain itu, informasi gizinya pun sangat bagus. Anda bisa menggunakan bahan-bahan dari Nestle untuk melezatkan cita rasa masakan yang Anda buat tersebut.

Nah, itulah informasi cara membuat ayam panggang madu dan juga kelezatannya. Tertarik mencobanya? Yuk, siapkan berbagai macam bumbu untuk membuatnya. Sesuaikan juga dengan porsi untuk kebutuhan keluarga Anda.

No comments:

Powered by Blogger.