Bagi yang memiliki rutinitas padat setiap hari, masa liburan adalah waktu yang tepat untuk me-refresh diri dan pikiran dalam melepas penat dari semua aktifitas dan pekerjaan. Relaks sejenak dan mencari ketenangan jiwa dengan berlibur bersama kelaurga. 

Anda yang sedang merencanakan liburan tahun ini, pastikan semua perlengkapan dari rumah menuju tempat liburan sampai masa liburan selesai harus terpenuhi dengan baik. Salah satu diantaranya adalah perbekalan yang cukup, memang di tempat wisata banyak yang menjual berbagai panganan atau makanan lainnya, tapi pasti harganya jauh lebih mahal. 

Untuk itu, Anda bisa membawa bekal seperlunya dari rumah ketika berlibur. Berikut ini ada tips bagi Anda yang akan menjalankan aktifitas liburan panjang ini ala Sahabat Nestle, apa sajakah yang harus dipersiapkan:
  • Perlengkapan pribadi, seperti kaos ganti, baju renang, baju hangat dan obat pribadi lainnya jika dibutuhkan pada saat berlibur nanti dan sulit untuk mencari obat pribadi lebih baik membawa dari rumah.
  • Peraatan dokumentasi, biasanya kamera foto yang harus selalu dbawa, jangan lupa charger harus masuk daftar dan power bank supaya gadget Anda selalu siaga.
  • Uang cash, lebih aman uang disimpan di kartu debit atau kredit, tapi Anda juga harus mempersiapkan uang cash misalnya untuk parkir, beli minuman, atau sebagianya.
  • Tiket dan tujuan tempat wisata harus Anda siapkan jauh-jauh hari supaya kebgian tiket dan tempat wisata dengan aman dan nyaman.
  • Perbekalan makanan, ini sangat penting sekali membawa perbekalan makanan karena disaat dalam perjalanan kalau Anda lapar bisa buka perbekalan, seperti roti, susu, atau cemilan lainnya. Jangan lupa juga bawa susu steril dari Bear Brand agar dapat menjaga tubuh Anda tetap stabil dalam kondisi cuaca apapun dan liburan tetap menyenangkan.

Demikianlah tips untuk Sahabat Nestle yang akan menjalani liburan tahun ini, semoga liburan Anda menyenangkan dan jangan lupa juga bawa perbekalan yang cukup selama liburan nanti. Happy holiday.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top