Breaking

Cara daftar paket Rabu Rawit

Di zaman now, internet sangat dibutuhkan untuk kita semua. Banyak provider telekomunikasi menawarkan paket murah internet dengan berbagai macam promo. Begitu juga dengan provider yang terkenal irit namun memiliki kualitas sinyal yang tidak dapat diragukan seperti Axis. Pada tanggal 19 Agustus 2016, Axis meluncurkan promo Rabu Rawit

Dengan menawarkan harga kuota internet yang murah, khusus pengguna kartu perdana Axis. Rabu Rawit atau Rabu Wajib Irit, merupakan penawaran yang lebih irit di bandingkan dengan promo Axis lainnya seperti BRONET, BB IRIT, ataupun CURHAT.

Namun ada sedikit kendala dari Promo Rabu Rawit, karena penawaran ini berlaku untuk pembelian paket internet baru atau registrasi paket. Untuk harga promo Rabu Rawit itu sendiri bervariasi, atau tergantung banyaknya kuota yang ingin Anda dapatkan, dan setiap hari rabu ada penawaran tertentu yang pasti berbeda-beda dari operator yang menentukan. 
Untuk informasi harga, sesuai dengan situs resmi Axis.id, Axis memberikan penawaran harga sebagai berikut :
  • BRONET 2GB 24 Jam selama 60 Hari dengan Bonus Paket OBOR 10 GB (00-06) seharga Rp. 28800
  • BRONET 2GB 24 Jam selama 60 Hari, tanpa bonus paket seharga 20900

Jadi Anda bisa menyiapkan pulsa dahulu sebelum mendaftar promo Rabu Rawit. Info harga di atas bisa saja berbeda dengan provider, namun naik turunnya harga promo rabu rawit masih di sekitar nominal tersebut.

Untuk cara daftar promo rabu rawit, Anda bisa melakukan dial dengan klik *123*888# atau bisa juga melalui Hot Offer di *123*1#, *123*887#, atau *123*2#,bisa juga melalui situs resmi AXISNET.
  • Untuk kartu perdana baru, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan promo rabu rawit.
  • Beli perdana Axis di outlet, lalu minta ID Outlet.
  • Registrasi Kartu perdana dengan ketik DAFTAR kirim ke 4444
  • Setelah registrasi berhasil, cek penawaran Paket rabu rawit dengan dial *123*888#
  • pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, jenis paket dan juga jumlah kuota data.
  • Tunggu konfirmasi bahwa paket Internet Rabu Rawit sudah aktif dan siap untuk digunakan. 

Catatan : Pastikan Amda mendaftarkan paket tersebut di hari Rabu, karena ini merupakan promo rabu rawit. Jika daftar di hari yang lain Anda tidak bisa mengaktifkannya. Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba.

No comments:

Powered by Blogger.