Breaking

3 Ide Seru Menciptakan Pantry Kantor

3 Ide Seru Menciptakan Pantry Kantor
Pantry adalah salah satu ruangan yang harus dimiliki oleh setiap kantor. Ruangan Pantry ini biasa digunakan untuk menyiapkan kopi atau teh dan lainnya. Biasanya, saat seorang karyawan ingin minum sesuatu, ia akan menyuruh Office Boy untuk menyiapkannya. Dan di Pantry inilah Office Boy tersebut akan membuatkan minuman. Pantry juga harus didesain dengan baik agar tercipta kesan nyaman. Maka dari itu, jika berencana untuk renovasi kantor, jangan lupa untuk ingatkan jasa design interior anda agar tak terlewat untuk renovasi Pantry juga.

Sebenarnya, Pantry tidak hanya di khususkan untuk Ofiice Boy saja. Setiap karyawan hingga atasan bahkan boleh mendatangi tempat ini jika mereka ingin menyeduh kopi sendiri misalnya. Namun, keadaan pantry yang tidak nyaman bisa membuat mereka enggan untuk datang ke Pantry sendiri. nah, agar semua karyawan juga tak segan untuk masuk Pantry, maka harus ada ide seru dalam menciptakan Pantry kantor.

Perluas ukuran ruang Pantry
Ukuran ruangan pantry di kantor biasanya ridak terlalu luas. Ruangan yang seperti ini, ditambah dengan furnitur pantry yang ada, tentu bisa membuat ruangan terkesan sempit dan tidak nyaman. Pantaslah jika jarang ada karyawan yang mau masuk ruangan ini. Untuk itu, rubahlah ukuran ruangan pantry kantor menjadi lebih luas. Sediakan bangku dan meja panjang agar setiap karyawan yang ingin menghabiskan waktu istirahat untuk minum di pantry akan merasa nyaman.

Percantik desain interior
Berikan warna – warna cerah agar ruangan makin nyaman dan setiap orang tak akan ragu untuk berlama – lama di ruang pantry.

Ciptakan kesan tidak ada jarak antara pengguna pantry karyawan dan office boy
Artinya, siapapun yang masuk ruangan ini bisa melakukan apa saja dengan nyaman tanpa rasa canggung. Contohnya, peralatan membuat teh dan kopi yang baik digunakan siapa saja. Tersedia ruang untuk ngobrol sesama karyawan dan pegawai lain.

Jika ingin memiliki ruang pantry yang paling seru dan menakjubkan, percayakan semua pada Gema Intermulia sebagai jasa design interior kantor yang akan membantu anda dalam merancang hingga membangun interior ruangan yang diinginkan dengan jaminan kepuasan yang utama.

1 comment:

Powered by Blogger.