Breaking

Koleksi Anting Emas Elegan untuk style ke Pesta

Penampilan menjadi hal yang paling penting ketika Anda menghadiri sebuah acara penting seperti pesta. Membuat penampilan terlihat istimewa dan elegan merupakan goals atau tujuan yang memerlukan persiapan yang detail. Salah satu persiapan tersebut adalah dalam hal pemilihan dan juga penggunaan aksesoris atau perhiasan yang tepat dan berkesan. Salah satu item aksesoris yang banyak digunakan saat pesta adalah anting emas elegan yang cocok dengan outfit pesta yang Anda kenakan.


Ada banyak pilihan gaya atau desain dari perhiasaan anting emas elegan yang bisa Anda pilih dalam menyempurnakan penampilan Anda dalam pesta yang Anda hadiri. Beberapa model desain tersebut diantaranya anting model klasik,modern, hingga perhiasan anting bergaya minimalis. Sebagai brand perhiasan ternama, The palace jeweler hadir dengan berbagai koleksi perhiasan terbaik. Salah satunya adalah koleksi anting emas elegan untuk melengkapi gaun pesta Anda agar tampak lebih mewah dan juga cantik.


Koleksi anting emas dari the Palace memiliki banyak desain dan ragam nya. Anda bisa memilih dan menyesuaikan model atau desain perhiasan yang mana yang sesuai dengan selera dan juga match dengan outfit pesta yang akan Anda kenakan.Berikut ini beberapa koleksi  perhiasan anting emas elegan  dari The Palace yang bisa Anda pilih sebagai referensi Anda dalam berpenampilan.


Pilihan koleksi Anting untuk Pesta


Dengan memilih beberapa koleksi anting emas elegan dari the palace berikut, dipastikan look atau tampilan Anda saat menghadiri acara pesta akan semakin istimewa. Dan selain itu, Anda pun akan menjadi pusat perhatian dari orang-orang disekitar Anda. berikut adalah beberapa koleksi pilihan nya.



Marine biota


Marine biota merupakan salah satu perhiasan anting koleksi forevermark red carpet dar the palace jeweler. Anting emas yang dihiasi butiran berlian ini merupakan model drop earrings yang dihiasi untaian berlian yang didesain seolah-olah jatuh ke bawah. Sesuai dengan namanya, anting berlian yang satu ini terinspirasi dari kehidupan biota di bawah laut. Dilihat dari desain dan bentuknya yang elegan dan juga mewah, perhiasan anting ini merupakan pilihan yang tepat untuk disandingkan dengan outfit pesta mewah Anda.


Orbit earrings


Koleksi anting berlian yang  satu ini masih termasuk dalam koreksi forevermark red carpet. Memiliki desain berbentuk bulat, anting yang satu ini terinspirasi dari lintasan orbit planet. Dihiasi butiran berlian kecil pada bulatan antingnya, hal ini dianalogikan sebagai planet yang berada pada lintasannya Sementara itu, bagian butir berlian yang lebih besar pada bagian centernya dianalogikan sebagai matahari yang menjadi pusat tata surya. Koleksi anting emas yang satu ini terbilang sangat unik dan juga sangat mewah sangat cocok ntuk Anda gunakan pada acara yang meriah seperti pesta atau pun acara gala premier.


Encordia Solitaire stud earrings


Encordia solitaire stud earring merupakan salah satu koleksi anting dari encordia collection yang sangat cocok untuk digunakan pada acara pesta. Dengan aksesoris berdesain solitaire yang memiliki ciri khas berupa aksesoris berlian single pada anting tersebut. Seri anting yang satu ini berbahan dasar logam emas putih, dan merupakan perpaduan yg elegan dengan aksesoris berlian tersebut. Perpaduan antara berlian dan model anting dari bahan emas putih tersebut membuat anting tersebut tampak elegan dan mewah.


Beberapa koleksi anting emas diatas merupakan beberapa pilihan yang direkomendasikan saat  Anda akan hadir pada acara pesta. Untuk pilihan aksesoris lainya klik official website the Palace.

No comments:

Powered by Blogger.