Breaking

6 Model Anting Emas Kekinian yang Perlu Anda Ketahui



Anting merupakan perhiasan cantik yang bisa membuat penampilan Anda jauh lebih menawan. Apalagi jika Anda membeli anting dari emas. Tidak hanya cantik, anting emas kekinian juga bisa meningkatkan status sosial karena dianggap barang mewah. Sama seperti perhiasan lainnya, anting juga memiliki model yang cukup beragam. Anda bisa memilih modelnya berdasarkan selera maupun kepribadian. Berikut ini adalah enam model yang paling populer:

Hoop Earrings

Model anting pertama yang bisa Anda jadikan koleksi adalah hoop earrings. Ciri khas anting satu ini adalah bentuknya yang bulat seperti lingkaran. Hoop earrings sendiri termasuk anting klasik yang sudah ada sejak lama. Namun model anting ini semakin berkembang. Tidak hanya hoop earrings dengan ukuran kecil seperti zaman dulu, sekarang ada hoop earrings dengan ukuran yang lebih besar. Tambahan berlian juga membuat anting ini semakin menawan.


Huggies Earrings

Huggies earrings adalah anting yang mirip dengan hoop earrings. Pasalnya anting ini terpasang di daun telinga mulai dari bagian depan sampai dengan bagian belakang. Namun yang membedakan adalah huggies earrings ukurannya kecil dan tidak selalu bundar. Ciri khasnya yaitu bentuknya seperti memeluk daun telinga karena diameternya kecil. Desainnya yang cukup minimalis membuat huggies earrings cocok digunakan kapan saja.

Initial Earrings

Bukan hanya liontin saja, konsep inisial ternyata juga sering digunakan pada anting. Initial earrings atau anting inisial merupakan model yang cukup klasik dan simple. Fungsinya sama seperti kalung yaitu untuk menampilkan identitas pemakainya. Anda bisa menggunakan anting dengan bentuk huruf inisial nama sendiri atau orang tersayang. Ada juga anting inisial yang dipadukan dengan bentuk lain. Misalnya bentuk hati yang tengahnya ada ukiran inisial huruf tertentu. 

Drop Earrings

Model anting emas kekinian selanjutnya yang perlu Anda ketahui adalah drop earrings. Anting ini dipakai dengan cara ditusuk namun desainnya memanjang ke bagian bawah. Ciri khas lain dari drop earrings adalah posisinya tetap sehingga desainnya cukup kaku. Salah satu inovasi dari drop earrings adalah cuff earrings yang digunakan di telinga bagian atas sampai ke telinga bagian bawah. Pilih model yang tepat agar penampilan Anda semakin sempurna.

Dangle Earrings

Selain dikenal dengan nama dangle earrings, anting ini juga dikenal dengan nama dangling earrings. Ciri khasnya mirip dengan drop earrings yaitu anting tusuk yang memanjang ke bawah. Namun bedanya, drop earrings sifatnya tidak tetap. Jadi ketika kepala Anda bergerak, dangle earrings juga akan ikut bergerak. Desain itulah yang membuat dangle earrings tampak anggun dan elegan saat dipadukan dengan gaun cantik.

Stud Earrings

Model anting terakhir termasuk model yang paling klasik dan sudah ada sejak lama. Stud earrings atau anting tindik merupakan jenis anting yang digunakan dengan cara dimasukkan ke bagian tindikan telinga. Modelnya sangat beragam, namun kebanyakan berdesain simple dengan sedikit detail. Stud earrings yang simple bisa tampak mewah dengan tambahan berlian yang indah. 

Itulah enam model anting emas kekinian yang bisa Anda koleksi. Rekomendasi toko emas yang menawarkan berbagai model anting untuk Anda adalah Mondial Jeweler. Semua model anting ditawarkan mulai dari hoop earrings sampai dengan drop earrings.

Salah satu koleksi yang paling menarik minat adalah Mondial Dreams Collection. Desainnya yang minimalis cocok dipadukan dengan berbagai macam busana Anda. Padukan dengan perhiasan Dreams Collection lainnya agar penampilan Anda terlihat sempurna.

No comments:

Powered by Blogger.