Breaking

Beberapa Hal yang Mesti Anda Ketahui Dari Makuku SAP Diapers Comfort

Dari sekian banyak produk popok yang beredar saat ini, sejatinya makuku sap diapers comfort menjadi salah satu pilihan popok terbaik untuk si kecil. 

Alasannya cukup menarik, dalam artikel ini kami akan membahas mengenai hal penting apa saja yang ditawarkan oleh popok dari Makuku ini. 

Hal Penting yang Ditawarkan Oleh Popok Makuku

Adapun berbagai hal penting yang harus Anda ketahui dari makuku sap diapers comfort ini, diantaranya adalah sebagai berikut:  

Anti Gumpal

Kelebihan pertama yang menjadikan popok dari Makuku ini banyak menarik perhatian adalah sifat popoknya yang anti gumpal. 

Karena dengan kekuatan penyerapan cairan yang baik dari efek penggunaan struktur inti SAP ini, tidak akan membuat popok terlihat menggembung lagi akibat cairan dari hasil buang air si kecil.   



Anti Bocor

Material SAP yang terdapat pada popok Makuku ini juga memiliki keunggulan untuki penguncian cairan dengan lebih baik. Imbasnya akan 

Selain itu, tidak akan Anda temukan lagi istilah mengalami kebocoran popok meskipun intensitas buang air si kecil sedang meningkat. Karena untuk kapasitas daya tampung cairannya sendiri, popok dari Makuku ini diklaim bisa menampung cairan hingga sebanyak 250 ml. 

Anti Ruam

Mendapati kulit lembab dan ruam pada anak biasanya diakibatkan dari efek penggunaan popok yang kurang baik. Dengan begitu solusinya adalah dengan menggunakan popok berongga udara dari Makuku ini. 

Karena dengan memiliki permukaan rongga udara pada popok ini, bisa membuat aliran sirkulasi udara pada popok bisa berjalan dengan lebih baik. Efeknya si kecil akan merasa nyaman seharian tanpa khawatir terkena hal-hal yang tidak diinginkan.

Anti Kulit Kemerahan

Sering melihat kulit kemerahan pada area pinggang si kecil? Itu biasa terjadi jika Anda pakaikan popok standar pada si kecil. 

Untuk itu Anda wajib memilih kan popok dari makuku ini karena didesain dengan elastisitas popok yang sangat baik. Dengan artian bentuk popoknya akan menyesuaikan dengan gerak-gerik bayi, sehingga ia akan leluasa dalam bergerak. 

Itulah beberapa hal yang mesti Anda ketahui tentang makuku sap diapers comfort ini? Tertarik untuk membelinya? Dapatkan di supermarket terdekat atau bisa juga dipesan di situs e-commerce kesayangan Anda dan keluarga.

Semoga bermanfaat!

No comments:

Powered by Blogger.