Breaking

Mau Beli Cincin Berlian Asli Harga Minimum? Disini Tempatnya


Dulu, anggapan banyak orang jika beli berlian sudah pasti mahal apapun modelnya entah itu gelang, cincin maupun kalung. Namun sekarang, tidak sedikit toko perhiasan yang menawarkan perhiasan berlian dengan harga yang sangat terjangkau atau sekitar Rp 1 juta Anda sudah bisa memiliki berlian. Dan ini benar benar asli alias tidak usah khawatir dengan keasliannya karena Anda akan diberikan nota pembelian. Misalnya saja Anda membeli cincin berlian asli seharga Rp 800 ribu maka akan jelas tertulis di surat tersebut.


Tapi tunggu dulu!


Jenis berlian apa yang bisa dijual dengan harga murah? Ada sebuah pepatah mengatakan ada harga ada barang. Nah, ini juga berlaku bagi Anda yang membeli berlian dengan harga terjangkau dimana jumlah berlian yang digunakan tidak sepenuhnya 100% alias menggunakan lapisan emas. Meski demikian, perhiasan ini memiliki sertifikasi SNI sehingga terjamin kadar emas dan berliannya.


Adapun penjelasan detailnya kurang lebih begini:


Cincin berlian asli yang dijual dengan harga cukup terjangkau pada umumnya memiliki kualitas berlian dengan grade Color : H. atau, berlian ini tergolong dalam kuadran grading waran near colorless/ untuk karakteristiknya mencapai VS atau Very Slightly yang dipadukan dengan emas sekitar 75%. Dan ini semua dibuktikan dengan sertifikat SNI yang terjamin keasliannya.


Tujuan diluncurkannya model berlian ini adalah agar semua Wanita di Indonesia bisa mengenakan perhiasan berlian tanpa harus khawatir dengan anggaran dana yang dimiliki. Selain itu, konsep simplicity atau tampil sederhana namun tetap elegan jelas terlihat dari perhiasan yang ditawarkan kepada masyarakat umum. Bagaimana, tertarik?




Koleksi Berlian Investasi Terbaik?


Tidak hanya membangun properti atau saham, namun berinvestasi lewat koleksi berlian pun bisa dilakukan. Apalagi sekarang ini sudah ada berlian yang dijual dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik. Sebut saja cincin berlian asli bisa dijadikan sebagai aset investasi tanpa ribet layaknya saham atau obligasi.


Cukup beli di toko perhiasan berlian resmi seperti The Palace agar kualitas berliannya terjamin dan simpan nota pembelian. Kemudian, jika ingin menjualnya kembali perhatikan momen yang tepat agar harga jualnya juga tinggi. Dan enaknya, berlian ini terhitung asset yang mudah cair alias bisa langsung diuangkan. Beda dengan properti yang menunggu cukup lama untuk bisa menghasilkan uang.


Oh ya, kelebihan berlian ini adalah tidak perlu dirawat dengan bahan khusus namun tempat menyimpannya harus tahan terhadap kelembaban. Jadi, tidak merepotkan dan pastinya bisa juga dikenakan di berbagai acara. Seperti cincin berlian asli ini yang bisa bikin penampilan terlihat mewah dan elegan.


Untuk modelnya sendiri Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Termasuk, harga yang diberikan juga bervariasi ada yang puluhan juta bahkan ada juga yang hanya beberapa ratus ribu saja. Ini semua dikembalikan pada Anda.


Sekedar saran, sebelum membeli berlian ada baiknya mengedukasi diri terlebih dahulu tentang berlian. Tujuannya agar Anda paham jenis berlian asli dan palsu apalagi sekarang ini sudah ada berlian yang dijual cukup murah. Banyak sumber yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam mencari hal yang berkaitan dengan berlian termasuk model cincin berlian.


Biasanya, yang sering dibahas seputar cincin berlian asli untuk kawin maupun tunangan. Jadi, Anda yang mau mempersiapkan momen istimewa ini ada baiknya mencari informasi sebanyak mungkin agar tak salah pilih. Termasuk, memastikan jika berlian yang dibeli benar benar asli.

 


No comments:

Powered by Blogger.