Breaking

Digital Strategy Marketing untuk Bisnis

Di Era teknologi yang semakin maju seperti sekarang ini tidak heran jika banyak orang menggunakan digital marketing untuk kelancaran bisnis usahanya. Dimana semua aktivitas dilakukan secara digital, apalagi memasarkan produk atau jasa bisa dengan mudah dilakukan di zaman yang serba digital seperti saat ini. Dengan menggunakan digital strategy marketing, promosi bisnis Anda dijamin akan lebih luas dan lebih luas lagi. Maka dari itu, pebisnis mau tak mau harus memahami digital strategy marketing agar mampu bersaing di dunia bisnis.


Digital marketing atau biasa disebut juga dengan pemasaran digital merupakan salah satu rencana pemasaran di platform digital maka bisa dikatakan proses promosi yang satu ini adalah dengan cara konvensional. Pemasaran konvensional merupakan cara untuk mempromosikan bisnis dengan cara memasang spanduk maupun baliho. Seperti yang kita ketahui, sebelum pemasaran digital diminati banyak pebisnis di tahun sebelumnya pemasaran konvensional menjadi salah satu cara mempromosikan bisnis, bentuk pelaksanaan strateginya seperti memasang spanduk di pinggir jalan, iklan di media cetak. Dengan berjalannya waktu, pebisnis sudah mulai banyak yang beralih dari pemasaran konvensional menjadi pemasaran digital. 


Bagaimana cara penerapan digital strategy marketing yang tepat untuk bisnis, agar mampu bersaing di pasar digital ?  Diginet adalah merupakan merupakan agency yang sudah banyak dipercayai untuk mempromosikan produk bisnis Anda dengan hasil yang akan sangat memuaskan.


Di Diginet sendiri banyak terdapat strategi yang bisa digunakan untuk pemasaran digital menggunakan platform yang akan mendukung promosi bisnis Anda untuk masuk ke pasar digital. Jaminan dari agency ini pihaknya akan mengembangkan proses pengerjaan perangkat lunak secara efisien yang akan mencakup perencanaan project yang tepat dan pastinya akan terarah. Hanya dengan menggunakan laptop, smartphone yang terhubung ke internet Anda akan dengan mudah mengakses strategi marketing untuk bisnis Anda. Setelah terhubung ke internet Anda tinggal mengakses media sosial yang dirasa cocok untuk mempromosikan bisnis Anda. Kini Anda juga bisa dengan mudah memanfaatkan website untuk promosi seperti endorsement dan influencer.



Berikut beberapa tahapan jenis strategy marketing yang wajib Anda ketahui, berikut adalah jenisnya : 


Search Engine Optimization


Tahapan yang pertama adalah Anda harus membangun dulu Website. Dan didalam layanan jasa SEO ini sangat berperan penting untuk performa website bisnis Anda guna meningkatkan visibilitas website  Anda di halaman Google. Bahkan lebih dari >90% orang indonesia menggunakan  Google sebagai akses pencarian pada jaringan internet. Pelayanan jasa SEO diginet ini dilakukan oleh tim ahli dan pastinya  sudah profesional dalam meningkatkan visibilitas website Anda.  


Search Engine Marketing


Jasa search engine marketing ini sangat baik untuk meningkatkan traffic Website Anda. Jadi untuk meningkatkan performa bisnis Anda dengan menghasilkan traffic tertarget melalui strategi marketing berbayar di halaman pencarian google. 


Social Media Management


Jasa social media management ini bisa meningkatkan angka penjualan produk bisnis Anda melalui promosi Platform sosial media seperti Facebook dan instagram. 


Web Design & Development


Layanan yang terakhir adalah pelayanan jasa dengan membuat website bisnis Anda dengan desain profesional dan juga kaya akan fitur. Selain itu, kami juga melayani jasa membuat aplikasi, e-commerce,microsite, landing page hingga custom website untuk bisnis Anda.


Itulah beberapa informasi tentang digital marketing atau pemasaran digital beserta tahapan dan jenisnya yang wajib Anda coba untuk mendongkrak bisnis Anda. Tentu hal tersebut dapat berjalan dengan baik apabila diserahkan dan dikerjakan oleh tenaga ahli di bidangnya. Digital Internet kini hadir untuk membantu mengembangkan bisnis Anda. 


No comments:

Powered by Blogger.