Breaking

Toko Berlian Mondial Jeweler Menjadi Pilihan Koleksi Perhiasan



Perhiasan berlian menjadi koleksi yang pastinya disukai oleh semua wanita. Namun karena harganya tinggi, Anda harus cermat memilih toko berlian terbaik. Daripada bingung mencari toko yang kredibel, Mondial Jeweler bisa dijadikan pilihan. Toko perhiasan berlian satu ini berada di bawah PT. Central Mega Kencana dan CMK Club, jadi kredibilitas dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Ada beberapa keunggulan yang pastinya menguntungkan Anda yaitu:

Mengetahui Berlian dengan Baik

Hal ini mungkin sering diabaikan oleh pembeli padahal penting untuk kualitas perhiasan yang dibeli. Pengetahuan toko perhiasan mengenai berlian sangat penting. Dengan begitu, toko bisa melayani pelanggan dengan baik. Penjaga toko harus mengerti mengenai perhiasan yang dibeli. Jadi Anda bisa bertanya apapun mengenai berlian yang belum dipahami.

Memiliki Patokan Harga

Sama seperti emas, perhiasan berlian memiliki patokan harga. Toko yang kredibel dan terpercaya tidak memberikan harga asal-asalan. Harga perhiasan berlian disesuaikan dengan standar internasional yang dikenal dengan nama rapaport diamond. Lembaga tersebut menggunakan indikator 4C (cut, carat, color, dan clarity) untuk menentukan harga berlian. Namun biasanya toko akan memperhitungkan faktor potongan berlian yang tidak ada pada rapaport diamond.

Memberikan Sertifikat Resmi

Sebagai toko perhiasan berlian yang kredibel dan terpercaya, tentu saja ada sertifikat sebagai jaminan keasliannya. Sertifikat yang diberikan dikeluarkan oleh lembaga populer yaitu GIA (Gemological Institute of America). Selain sebagai jaminan keaslian perhiasan yang dibeli, sertifikat juga berisi penilaian dari berlian seperti cut, carat, color, dan clarity. Masih banyak informasi lain berkaitan dengan berlian yang ada di dalam sertifikat GIA.

Gerai Tersebar di Berbagai Kota

Semakin banyak gerai resmi yang bisa Anda datangi, maka akan semakin mudah Anda menemukan perhiasan yang tepat. Selain itu jika ada masalah, Anda bisa langsung ke gerai resminya untuk mencari solusi. Toko perhiasan berlian populer ini sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Langsung saja datang ke gerainya untuk melihat dan membeli koleksi perhiasan yang Anda inginkan. 

Perhiasan Lengkap

Perhiasan berlian yang ditawarkan lengkap mulai dari cincin, kalung, gelang, anting, liontin, dan lain sebagainya. Selain itu, bahan yang digunakan juga beragam, ada emas putih, emas kuning, platinum, dan rose gold. Berikut ini rekomendasi beberapa perhiasan yang bisa Anda pilih:


  1. Fancy tennis ladies ring

Cincin satu ini adalah cincin mewah dengan desain unik dan stylish. Anda bisa menggunakannya saat ke pesta ataupun untuk aktivitas sehari-hari. Ada beberapa pilihan model dengan 28 butir round cut diamond, 18 butir baguette diamond, atau 5 butir oval cut diamond

  1. Dreams fancy bangle

Jika mencari gelang atau bangle, salah satu pilihannya adalah Dreams Fancy Bangle. Gelang bangle ini berdesain unik dengan butiran berlian sebanyak 53 butir round cut. Meskipun bangle, namun gelang ini bisa dibesarkan atau dikecilkan dengan mudah.

  1. Kalung berlian Emmeline

Rekomendasi selanjutnya adalah kalung berlian yang manis dan menarik bernama Emmeline. Kalung ini menjadi representasi dari wanita yang pekerja keras untuk meraih cita-citanya. Bentuk berlian yang digunakan marquise cut yang cukup unik. Anda bisa tampil stylish di berbagai kesempatan karena kalung ini terbuat dari emas putih. 

Itulah pilihan toko berlian yang kredibel dan terpercaya. Memilih Mondial Jeweler tentu tidak akan pernah mengecewakan Anda. Langsung saja datang ke gerainya untuk melihat koleksi perhiasan secara langsung. Jika ingin mengintip desain-desain yang ditawarkan, Anda bisa mengunjungi website resmi di alamat www.mondialjeweler.com

No comments:

Powered by Blogger.