Breaking

Tips Penampilan Optimal dengan Kalung Berlian Solitaire

Kalung merupakan salah satu perhiasan yang bisa membantu mengoptimalkan kecantikan dalam berpenampilan. Sebut saja salah satunya kalung berlian solitaire yang saat ini merupakan salah satu jenis perhiasan yang banyak dicari dan disukai.


Kalung solitaire merupakan jenis kalung dengan berlian tunggal atau hanya menggunakan satu berlian berukuran besar. Meski begitu, ada juga beberapa solitaire yang menggunakan beberapa berlian sekaligus namun tetap yang menjadi centering adalah berlian besar.


Tips Mengoptimalkan Penampilan dengan Kalung Solitaire


Ingin tampil cantik dan menawan dengan kalung solitaire? Berikut ini kami akan coba jelaskan cara-caranya.


1.  Cara Menumpuk Kalung yang Tepat


Kalung bisa Anda kombinasikan beberapa sekaligus, seperti satu, dua atau 3 kalung sekaligus. Anda bisa menumpuk kalung tanpa perlu takut terlihat mencolok bahkan justru terlihat unik, dengan kalung menumpuk Anda juga bisa tampil cantik dan menawan.


Aturan dalam menumpuk kalung tergolong mudah, yaitu dengan cara memilih kalung material logam emas yang sama. Contohnya, jika Anda ingin menggabungkan kalung dengan logam emas putih, maka kalung selanjutnya pilih juga kalung bermaterial sama untuk digunakan bersamaan.



Selanjutnya pilihlah ukuran kalung yang akan ditumpuk dengan panjang yang berbeda. Setiap kalung harus berukuran berbeda jika ingin menumpuk atau menggunakannya secara bersamaan.


2.  Kalung untuk Busana Casual


Perhiasan berlian tidak hanya hanya cocok untuk acara formal saja. Bahkan juga bisa mengoptimalkan sisi elegan saat berbusana casual. Saat ini kalung berlian juga bisa Anda gunakan untuk acara santai atau sebagai daily wear.


Kalung yang cocok untuk busana casual yaitu berjenis desain yang simple. Model kalung simple adalah jenis kalung yang memiliki model paling cocok untuk yang suka dengan gaya berbusana casual.


Kalung yang terlihat sederhana, khususnya jenis kalung yang terbuat dari material emas putih yang merupakan sebuah perhiasan yang sangat cocok untuk Anda padukan dengan busana casual.


3.  Kalung Berlian untuk Formal


Perhiasan kalung berlian juga sangat cocok untuk yang suka dengan perhiasan untuk acara formal. Akan tetapi, jenis kalung untuk formal berbeda dengan kalung untuk casual, konsep desain perhiasan untuk formal harus terlihat mewah dan elegan.


Salah satu contoh model kalung untuk acara-acara formal yaitu seperti kalung berdesain klasik yang terinspirasi dari perhiasan khas kerajaan Eropa. Desainnya terlihat mewah karena perhiasan untuk acara formal harus terlihat sangat menawan.


Carilah model yang terlihat mewah. Karena di acara-acara formal, contohnya seperti pesta pernikahan, orang-orang yang datang umumnya berlomba untuk berpenampilan semewah mungkin.


4.  Ukuran yang Ideal


Liontin atau pendant adalah salah satu dari dua elemen yang saling berkaitan. Kedua material ini harus seimbang. Contohnya, jika liontin kalung yang Anda gunakan memiliki ukuran besar, maka rantainya pun harus seimbang. Tujuan menyeimbangkan ukuran ini yaitu agar rantai kalung bisa menyangga liontin secara sempurna.


Ukuran ideal antara keduanya bisa membuat kalung tampak terlihat bagus dan seimbang. Selain itu, pastikan juga logam emas antara rantai kalung dan liontinnya sama. Contohnya jika rantainya terbuat dari white gold, maka liontinnya juga harus memiliki material yang sama.


Rekomendasi Brand Kalung Berlian Berkualitas


Sedang mencari kalung yang bagus dan berkualitas? Saat ini Anda bisa mendapatkannya di brand perhiasan ternama yaitu The Palace. Brand perhiasan ini memiliki banyak koleksi kalung premium untuk berbagai acara mulai dari casual hingga untuk acara yang bersifat formal.


Itulah beberapa tips mengoptimalkan kecantikan saat berpenampilan dengan menggunakan kalung berlian solitaire.


No comments:

Powered by Blogger.