Breaking

Kelebihan Mitsubishi Pickup L300 Sebagai Kendaraan Angkutan Barang

Mobil pickup merupakan jenis mobil yang biasa digunakan untuk kebutuhan niaga, salah satunya yaitu angkutan barang. Ada cukup banyak pilihan mobil pickup di pasaran yang bisa Anda pertimbangkan. Rekomendasi mobil terbaik untuk usaha angkutan barang Anda adalah Mitsubishi pickup L300. Mobil legendaris tersebut sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1981. 


Sekarang hanya ada satu jenis saja yaitu mesin diesel setelah penjualan mesin bensin dihentikan pada tahun 2000 lalu. Ada banyak kelebihan L300 sehingga layak dijadikan sebagai pilihan kendaraan angkutan barang. Langsung saja berikut ini adalah berbagai kelebihannya:


Performa Mumpuni di Berbagai Jenis Medan


Mobil L300 menjadi primadona selama puluhan tahun bukan tanpa alasan. Performa yang mumpuni menjadi salah satu alasan mengapa mobil ini selalu digemari. Anda bisa menggunakan L300 untuk mengangkut barang di berbagai medan mulai dari jalanan tanah, jalanan menanjak, bebatuan, dan lain sebagainya. 


Mesin yang digunakan adalah 4D56 - SOHC 4 Cylinder inline dengan mesin 2477 cc. Konfigurasi mesinnya mampu melakukan manuver meskipun membawa muatan yang maksimal. Beban yang mampu diangkut sampai dengan 3 ton. Belum lagi adanya ground clearance sebesar 200 mm membuat performa mobil semakin bagus.



Memiliki Kabin dan Bak yang Luas


Kriteria kendaraan angkutan barang yang bagus selain performanya adalah kapasitas muatannya. Mobil L300 merupakan pickup dengan bak yang luas dibandingkan mobil di kelasnya. Dimensi bak yang dimiliki yaitu panjang 2430 mm, lebar 1600 mm, dan tinggi 360 mm. Bukan hanya bak nya saja yang luas, kapasitas kabinnya juga luas karena mampu menampung 3 penumpang termasuk sopir. 


Harga Terjangkau Untuk Usaha Menengah ke Bawah


Harga menjadi alasan selanjutnya mengapa mobil L300 menjadi pilihan terbaik. Untuk memangkas harga, desain yang dimiliki mobil ini memang dibuat sederhana. Pemilik usaha kecil hingga menengah bisa membeli mobil ini tanpa keberatan karena harganya yang terjangkau. Desain yang sederhana tersebut tidak selalu menjadi kekurangan. Pasalnya dengan desain yang sederhana, perawatan mobil juga menjadi lebih murah.


Menawarkan Layanan After Sales yang Sangat Baik


Mobil niaga memiliki kerja yang lebih berat dibandingkan dengan mobil keluarga yang biasanya digunakan untuk jalan-jalan dan bepergian. Oleh sebab itu, Anda harus memilih brand mobil yang menawarkan after sales terbaik. Jadi jika ada kerusakan pada mobil, Anda bisa memperbaikinya dengan mudah, cepat, dan murah.


Beli Mobil Pickup L300 di Dealer Resmi Lautan Berlianku


Jika tertarik dengan mobil pickup L300, pastikan membeli di dealer resmi agar mendapatkan layanan after sales terbaik. Lautan Berlianku adalah pilihan yang tepat karena kelebihannya berikut ini:


Mobil yang dijual dalam keadaan terbaik


Dealer hanya menjual mobil-mobil baru dalam keadaan terbaik. Pembeli akan menerima mobil dalam keadaan bersih, wangi, dan juga rapi. Mobil tersebut siap dipakai untuk membantu bisnis Anda.


Layanan lengkap


Dealer satu ini termasuk dealer 3S yang menawarkan layanan sales atau penjualan, service atau perbaikan, dan juga spare part atau suku cadang asli. Dengan layanan lengkap, Anda bisa mendapatkan apapun sesuai kebutuhan. 


Menawarkan test drive


Kelebihan dealer terakhir yaitu menawarkan test drive sebelum membeli mobil. Test drive menjadi hal yang penting untuk mengenal performa dan fitur mobil sebelum membelinya. Anda bisa mendaftar test drive untuk merasakan sensasi kemudi mobil L300 secara langsung di jalanan.


Itulah pembahasan mengenai kelebihan Mitsubishi pickup L300 untuk kendaraan angkutan barang. Selain L300, Lautan Berlianku juga menawarkan kendaraan pickup lain seperti Triton. Spesifikasi dan keunggulan setiap mobil bisa Anda cari tahu saat test drive. Informasi dan pemesanan mobil yang Anda inginkan bisa dilihat di website www.lautanberlianku.co.id.  

No comments:

Powered by Blogger.