Breaking

Inilah Keuntungan Mengumpulkan Dancow Reward Point

Nestle Dancow merupakan salah satu produk susu pertumbuhan yang banyak digunakan oleh anak Indonesia. Melalui produk Nestle Dancow Nutritods ada tiga varian susu pertumbuhan yang ditawarkan yaitu Nutritods 1+ (1-3 tahun), Nutritods 3+ (3-5 tahun), dan Nutritods 5+ (5-6 tahun). Jika menggunakan salah satu dari produk tersebut, Bunda jangan membuang karton kemasan susu. Pasalnya Anda bisa mengumpulkan Dancow Reward Point dari kemasan tersebut dan mendapatkan berbagai hadiah. Apa saja hadiah yang bisa didapatkan? Berikut di antaranya:

Sepeda Anak

Bersepeda merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi anak-anak. Bukan hanya itu saja, bersepeda teryata memberikan banyak manfaat untuk perkembangan motorik kasar. Anda bisa mendapatkan sepeda gratis dengan mengumpulkan poin loyalitas. Banyak poin yang harus dikumpulkan yaitu 100.000 poin.

Microwave Oven

Sepeda anak bermanfaat untuk Si Kecil, sedangkan hadiah ini sangat bermanfaat untuk Bunda. Adanya microwave oven bisa membuat masakan untuk Si Kecil lebih sehat dan juga lezat. Tidak perlu membeli dengan harga mahal, Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Poin yang dikumpulkan jika menginginkan microwave oven adalah 140.000 poin.

Vacuum Cleaner

Bukan hanya microwave oven saja, Anda juga berkesempatan mendapatkan vacuum cleaner. Barang ini dibutuhkan agar rumah untuk tumbuh kembang Si Kecil selalu bersih dan sehat. Poin yang harus dikumpulkan lebih sedikit dibandingkan microwave oven yaitu 120.000 poin.

Mainan Anak

Anda juga berkesempatan mendapatkan mainan anak jika mengumpulkan Dancow Reward Point. Saat ini tersedia beberapa mainan edukatif yang bisa dipilih seperti block warna (25.000 poin), mainan magnet (15.000 poin), dan terakhir bowling kayu (25.000 poin).

Voucher

Voucher yang ditawarkan banyak mulai dari voucher belanja, listrik, pulsa, paket data, dan lain sebagainya. Adanya voucher membuat Anda berhemat. Poin yang harus dikumpulkan jika menginginkan voucher yaitu 8.000 poin hingga 30.000 poin. Semakin tinggi poin, nilai voucher juga semakin tinggi.

Itulah berbagai macam keuntungan yang bisa didapatkan apabila mengumpulkan Dancow Reward Point. Cara mengumpulkannya yaitu dengan menabung poin melalui website atau WhatsApp. Submit kode unik melalui kedua cara tersebut dan kumpulkan poin hingga bisa ditukarkan dengan hadiah yang Anda inginkan. Informasi lebih lengkap mengenai program Dancow Parenting Rewards bisa Anda dapatkan di website www.dancow.co.id






 

No comments:

Powered by Blogger.