Breaking

4 Manfaat Susu Dancow 1-3 Tahun

Dancow merupakan salah satu brand susu terbaik yang bagus untuk tumbuh kembang anak. Salah satu produk yang ditawarkannya yaitu untuk usia 1 hingga 3 tahun. Nah, di sini kami akan coba jelaskan apa saja manfaat susu Dancow 1-3 tahun yang masih jarang sekali diketahui oleh banyak orang. Jadi, silahkan Anda simak artikel ini hingga selesai.

1.      Mengoptimalkan Tinggi Badan Anak

Produk susu yang satu ini sudah dilengkapi dengan kandungan nutrisi penting yang dapat membantu mengoptimalkan tinggi badan si kecil. Adapun kandungan-kandungannya yaitu seperti protein, kalsium dan vitamin D. Protein yaitu untuk mengoptimalkan pembentukan sel dan jaringan otot, sementara kalsium dan vitamin D bagus untuk tulang.

2.      Membentuk dan Menjaga Kesehatan Tulang

Kandungan kalsium dan juga vitamin D dari susu tersebut juga bagus sekali untuk tulang dan gigi. Kalsium bagus untuk membentuk tulang. Selain itu juga bagus untuk kesehatan tulang dan juga gigi anak-anak. Sedangkan vitamin D dapat mengoptimalkan penyerapan kalsium di dalam tubuh.

3.      Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Produk susu ini juga dilengkapi dengan berbagai macam jenis vitamin. Salah satunya yaitu vitamin C yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Kandungan vitamin C di dalam produk susu ini pun tergolong sangat tinggi sehingga dapat menjaga kesehatan dan mencegahnya dari berbagai penyakit.

Di lain sisi, ada juga berbagai jenis vitamin lainnya. Seperti yang kita ketahui, kandungan vitamin memiliki manfaat yang berbeda-beda untuk tubuh.

4.      Mengoptimalkan Kecerdasan Anak

Perlu Anda ketahui, pada masa tumbuh kembang di usia 1 hingga 3 tahun, si kecil mengalami tumbuh kembang yang signifikan. Tumbuh kembangnya meliputi berbagai aspek, salah satunya yaitu pertumbuhan dan perkembangan kecerdasan otak si kecil.

Dengan susu, tumbuh kembang kecerdasan anak pun akan semakin optimal. Pasalnya, produk susu ini memiliki kandungan nutrisi yang penting untuk otak seperti omega 3 dan omega 6.

Itulah 4 manfaat susu Dancow 1-3 tahun yang wajib diketahui oleh setiap orangtua. Pastikan si kecil minum susu 1 hingga 2 kali dalam sehari di pagi dan malam hari untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya.


 


No comments:

Powered by Blogger.