Breaking

Cara Memaksimalkan Penggunaan Perhiasan Berlian Wanita



Berbagai jenis perhiasan yang terbuat dari bahan batu berlian, sejatinya seringkali menarik semua perhatian semua orang tanpa terkecuali. Kilaunya yang begitu cantik, seakan bisa menghipnotis semua pasang mata yang sedang menatap perhiasan berlian wanita ini. 

Berlian ini sendiri merupakan salah satu batuan terkeras yang ada di dunia ini. Untuk proses pembuatan dan pemolesannya sendiri, membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi ketika akan di konsep menjadi suatu jenis perhiasan berlian terbaru

Itu sebabnya mengapa perhiasan yang terbuat dari bahan berlian ini sering dibanderol sangat tinggi, mengingat kualitasnya yang baik serta proses pembuatannya yang bisa dikatakan lebih rumit, bila dibandingkan dengan berbagai jenis perhiasan yang terbuat dari bahan logam mulia lainnya. 

Namun, ketika anda sudah berencana untuk membeli salah satu satu jenis perhiasan berlian terbaru ini dan ingin segera lekas memakainya, setidaknya ada beberapa tips untuk anda agar tampilannya bisa lebih memukau semua orang disekitar anda. Dan berbagai tips yang dimaksud ini, adalah sebagai berikut:



  • Memadukan cincin berlian dengan gaun yang akan digunakan

Bukan menjadi suatu rahasia umum lagi bahwa berlian ini memiliki kilauan serta warna yang lebih mencolok bila dibandingkan dengan jenis perhiasan lainnya. Dengan demikian, agar semua pasang mata tertuju kepada anda saat berada di suatu acara, ada baiknya anda memilih untuk memakai cincin berlian dengan cutting (potongan) serta color (warna) yang terbaik. Pasalnya kedua hal tersebut akan secara otomatis akan mempengaruhi pantulan cahaya dari perhiasan berlian yang sedang anda pakai. 

Dan untuk hasil yang lebih wah dan elegan, maka anda bisa memadupadankan jenis perhiasan berlian yang sedang anda pakai, dengan warna gaun yang akan dipakai dalam suatu acara. Seperti misalnya jika warna dari perhiasan berlian anda dominan berwarna putih, maka anda bisa mengkombinasikannya dengan pemilihan gaun yang berwarna putih juga. Atau bisa juga dengan memilih gaun yang berwarna hitam agar bisa lebih meng-highlight dari perhiasan berlian yang sedang anda pakai. 

  • Melakukan perawatan kuku

Sebelum anda memakai cincin berlian untuk menghadiri suatu acara, maka ada baiknya melakukan perawatan kuku atau manicure terlebih dahulu. Karena dengan melakukan perawatan kuku atau manicure ini, pantulan yang dihasilkan dari cincin berlian di jemari anda, akan terkesan lebih sempurna jadinya. Karena apa jadinya jika cincin berliannya sudah oke, namun jari anda terlihat kurang menarik. Mungkin bisa mempengaruhi kesan dari orang sedang melihat anda pada saat itu.

Dan kalaupun anda ingin memakai kuteks, maka diusahakan untuk memilih warna kuteks yang tidak terlalu mencolok. Karena kalau anda lakukan seperti demikian, malah akan mengalihkan focus cincin berlian ke warna kuteks yang sedang anda pakai tersebut. Sebaiknya memilih untuk memakai kuteks dengan warna yang senada dengan cincin berlian anda, ataupun warna dari gaun yang sedang anda pakai untuk hasil yang lebih maksimal, ketika menggunakan cincin berlian ini di jemari anda.  

  • Padukan cincin berlian dengan jenis perhiasan berlian lainnya. 

Untuk semakin memaksimalkan penampilan anda ketika menghadiri suatu acara, maka dengan melengkapi penggunaan cincin berlian dengan jenis perhiasan berlian lainnya, juga sangat direkomendasikan untuk anda pakai. Untuk melengkapi berbagai koleksi perhiasan berlian yang berkualitas seperti kalung berlian, anting berlian dan lain sebagainya, anda bisa mendapatkannya di Mondial Jeweler. Disana anda akan mendapatkan berbagai model koleksi perhiasan berlian yang tidak hanya berkualitas, namun juga memiliki desain yang kekinian dan tidak ketinggalan zaman. 

No comments:

Powered by Blogger.