Breaking

Transfer Melalui Mobile Banking Lebih Mudah dan Nyaman


Cuaca lagi hujan ditambah lagi mager, tentunya malas untuk mentransfer uang ke bank ataupun gerai ATM. Untuk itu, dengan adanya fitur mobile banking beserta cara transfer lewat m banking nya mudah, kini aktivitas transfer dana bisa dilakukan di rumah sambil tiduran. 

Selain lebih praktis dan hemat waktu, untuk cara transfer lewat m banking ini terdapat keunggulan lainnya. Yang diantaranya bisa dipaparkan sebagai berikut :


Bebas biaya tambahan.

Saat anda akan menggunakan aplikasi mobile banking, maka anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk menikmati berbagai fiturnya, seperti beban biaya administrasi, biaya aktivasi m-banking, dan juga biaya yang lain-lainnya. Tinggal unduh aplikasi mobile banking melalui playstore dan Appstore di smartphone anda, anda sudah tinggal pakai aplikasi mobile banking ini. 


Dapat membantu mengontrol pengeluaran

Segala aktivitas masuk dan keluarnya uang, tentunya akan ada laporan dari aktivitas tersebut. Dengan demikian, rutin menggunakan aplikasi mobile banking bisa membantu anda dalam mengontrol keuangan.


Lebih terjamin keamanannya.

Banyak yang masih ragu untuk bertransaksi lewat mobile banking karena khawatir akan keamanannya. Padahal saat anda mulai menggunakan aktivitas mobile banking, akan selalu ada rekam jejaknya. Dan terlebih ketika akan melakukan aktivitas transfer dana ataupun login dari gadget yang berbeda, anda akan diminta kode verifikasi yang hanya akan dikirimkan melalui nomor atau kontak yang anda daftarkan pada saat pertama kali membuka rekening. Dengan demikian bisa dikatakan, aktivitas transfer dana melalui mobile banking ini lebih terjamin akan keamanannya.  




Adapun salah satu aplikasi mobile banking yang cara transfer lewat m banking yang bisa anda gunakan adalah aplikasi D-Bank dari Bank Danamon, yang menawarkan berbagai fitur sebagai berikut :


  1. Pengecekan saldo dan mutasi rekening.
  2. Transfer dana ke sesama dan bank yang berbeda-beda.
  3. Akses informasi produk perbankan yang menarik
  4. Simulasi produk perbankan yang bisa anda ikuti
  5. Bisa melakukan transaksi tanpa kartu (D-Cash) 


Bisa melakukan berbagai pembukaan rekening online, seperti Danamon LEBIH, FlexiMAX, D-Save, D-Save Plus, dan juga deposito online.

Dapat melakukan pembayaran kartu kredit danamon dan juga bank lainnya.

Dapat melakukan pembayaran tagihan bulanan seperti tagihan internet, ponsel pasca bayar, tagihan televisi berbayar, pinjaman dari Adira Finance dan kredit,  pembayaran dari berbagai E-commerce ternama, dan juga pembayaran virtual account lainnya. 



 


No comments:

Powered by Blogger.