Breaking

2 Varian Rasa Cerelac Homestyle Meals

 


Nestle Cerelac menghadirkan banyak produk MPASI untuk membantu para Bunda memenuhi kebutuhan nutrisi harian anak. Salah satu produk yang bisa Anda pilih adalah Cerelac Homestyle Meals. Produk tersebut merupakan produk Bubur Tim yang bisa diberikan pada anak mulai usia 7 bulan. Banyak alasan mengapa para Bunda memilih MPASI satu ini seperti kandungan nutrisi beragam, mengandung protein, mineral, vitamin, terbuat dari bahan-bahan alam yang dikeringkan, hingga praktis dibuat.


Pada varian Homestyle Meals, Nestle Cerelac menawarkan 2 varian rasa yang bisa Bunda pilih. Anda bisa memilih salah satu varian rasa yang biasanya disukai Si Kecil. Sudah penasaran apa saja varian rasanya? Berikut pembahasannya:


Homestyle Bubur Tim Sayur

Varian pertama yang bisa Anda pilih untuk Si Kecil adalah Homestyle Bubur Tim Sayur. Semua orang tua pasti tahu bahwa sayur merupakan sumber nutrisi yang sangat baik untuk Si Kecil. Oleh sebab itu, Bunda bisa memberikan MPASI ini untuk membantu melengkapi kebutuhan nutrisi hariannya. Bahan yang digunakan dikeringkan terlebih dahulu sehingga bisa bertahan lebih lama. Meskipun dikeringkan namun kandungan nutrisinya tidak jauh berbeda dengan MPASI dari sayur-sayuran langsung.


Homestyle Bubur Tim Ayam Wortel

Varian Cerelac Homestyle Meals yang kedua adalah Homestyle Bubur Tim Ayam Wortel. Ayam merupakan sumber protein yang baik untuk tumbuh kembang anak. Sementara wortel merupakan jenis sayur yang dibutuhkan untuk membantu meningkatkan kemampuan indera anak, terutama penglihatan. Homestyle Bubur Tim Ayam Wortel bisa diberikan pada Si Kecil sebanyak sekitar 2 kali dalam sehari. Perhatikan juga takarannya, jangan terlalu kental ataupun terlalu encer.




Itulah 2 varian Cerelac Homestyle Meals yang bisa disesuaikan dengan selera Si Kecil. Selain memilih sesuai selera, Anda juga bisa mengombinasikan kedua varian rasa yang ada. Nestle Cerelac tidak hanya menghadirkan varian Homestyle Melas namun juga beberapa varian lain seperti Bubur Sereal dan Bubur Sereal Susu. Semua produk dari Nestle Cerelac bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko terdekat, supermarket, minimarket, ataupun online shop di marketplace. 


No comments:

Powered by Blogger.