Breaking

Kandungan Lactogrow 3 Plain yang Bagus Untuk Si Kecil


Dewasa ini ada banyak sekali produk susu yang bagus untuk anak-anak. Lactogrow 3 adalah salah satunya. Kandungan Lactogrow 3 Plain sangat bermanfaat sekali untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Selain itu, produk susu ini juga kaya akan manfaat karena banyak kandungan terbaik.

Adapun kandungan-kandungannya yaitu seperti:


  • 13 vitamin
  • 7 mineral
  • Minyak ikan, omega 3 & 6
  • Serat pangan (inulin)
  • Tinggi akan kandungan kalsium
  • Kaya akan vitamin D
  • Sumber protein
  • 0 gram sukrosa
  • Kelebihan Susu Lactogrow 3 Plain

Produk susu yang satu ini memiliki banyak manfaat. Pasalnya, kandungannya tergolong lengkap. Adapun kelebihan-kelebihannya sebagai berikut:


1.  Bagus Untuk Mengoptimalkan Tinggi Badan Anak

Susu ini kaya akan kandungan kalsium dan juga vitamin D. Kalsium bagus untuk menguatkan tulang dan gigi. Selain itu kalsium juga bagus untuk mengoptimalkan tinggi badan anak agar tinggi badan menjadi lebih ideal.

Selain itu juga mengandung vitamin D. Vitamin tersebut bagus untuk mengoptimalkan penyerapan kalsium di dalam tubuh.


2.  Bagus Untuk Kecerdasan Anak

Minyak ikan, omega 3 & 6 merupakan kandungan yang bagus untuk mengoptimalkan kecerdasan anak. Selain itu, kandungan ini juga sangat bagus sekali daya ingat si kecil terutama bagi anak-anak yang baru mulai belajar.




3.  Menjaga Kesehatan

Kandungan vitamin yang terdapat di susu Lactogrow tergolong lengkap. Seperti yang kita ketahui bersama, kandungan vitamin bagus untuk menjaga kesehatan anak. Contohnya seperti kandungan vitamin C yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil.


4.  Bagus Untuk Sistem Pencernaan

Susu ini mengandung inulin yang sangat bagus sekali untuk pencernaan si kecil. Inulin atau serat pangan merupakan kandungan yang bagus sekali untuk kesehatan pencernaan anak. Kandungan ini juga terdapat pada susu tersebut.

Pencernaan yang sehat akan membantu si kecil untuk menyerap nutrisi yang mereka konsumsi setiap hari. Dengan begitu, tubuh si kecil menjadi lebih bugar dan juga sehat.

Itulah kandungan Lactogrow 3 Plain yang bagus untuk anak-anak. Semoga informasi di atas dapat menambah wawasan dunia parenting Anda sekaligus mendapatkan informasi rekomendasi produk susu yang bagus untuk pertumbuhan si kecil.



No comments:

Powered by Blogger.