Breaking

Tampilan Kesempurnaan Dengan Model Cincin Lamaran Elegan

Menjadikan momen istimewa lebih berkesan dan terus menjadi kenangan yang tidak terlupakan tentunya menjadi keinginan setiap orang, terlebih untuk acara spesial yang mungkin terjadi hanya sekali seumur hidup seperti saat acara lamaran. Demi menyempurnakan acara sakral ini maka perhiasan seperti cincin biasanya selalu disiapkan sebagai bentuk kasih sayang kepada pasangannya. Untuk menjadikannya spesial maka model cincin lamaran yang dipilihkan untuk diberikan tentunya harus yang terbaik dan memiliki tampilan berkelas.


Pilihan untuk mendapatkan yang spesial untuk model cincin lamaran ini bisa dengan mudah didapatkan dengan mengunjungi Miss Mondial & Mondial. Disini disediakan berbagai koleksi lengkap perhiasan untuk berbagai keperluan dari mulai lamaran sampai pernikahan. Koleksi cincin yang ada merupakan cincin dengan desain-desain yang unik dan menarik yang pastinya sangat cocok diberikan untuk acara lamaran atau pernikahan anda. Beberapa rekomendasi berikut ini bisa dipilih sebagai model cincin untuk diberikan saat acara spesial dari Miss Mondial & Mondial.


Model cincin three stone ring. Model cincin yang satu ini memiliki ciri khas dengan susunan melingkar. Bentuk berlian yang digunakan ada tiga dengan susunan berderet sehingga menjadi sebuah mahkota kecil. Yang paling menonjol tentunya tiga berlian yang ada pada cincin ini dan juga sesuai dengan namanya. Bentuk dari tiga berlian ini melambangkan akan kasih sayang yang tidak hanya untuk sekarang ini tetapi untuk selamanya. Karena kecantikan tampilannya ini banyak yang memilihnya sebagai untuk acara lamaran atau pernikahan.



Model cincin Forever Mark. Salah satu selebritis dan youtuber Indonesia yang kemarin ini baru saja melaksanakan lamarannya yaitu Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah, merupakan dari sedikit selebritis yang menggunakan model cincin custom wedding ring type Forever mark dari Miss Mondial. Pemilihan dengan model cincin ini bukan karena sebab akan tetapi karena tampilannya yang begitu mewah dan elegan sehingga sangat cocok dipakai saat acara lamaran yang spesial.


Model cincin tennis ring. Model ini menampilkan batu berlian berkualitas yang terdari dari deretan berlian dengan ukuran, warna, serta kemilauan yang sama. Selain itu pada model ini juga disertai dengan cincin stackable yang terdiri dari satu set cincin soltaire plus atau bisa juga solitaire biasa. Kemudian pad cincin ini dipasangkan dengan tennis ring untuk menyesuaikan bentuknya dari solitaire.

 

Model cincin solitaire. Ciri khas dari model cincin ini memiliki tampilan yang sederhana namun tetap elegan dan mewah. Model cincin solitaire sangat cocok menjadi pilihan untuk menambah kecantikan pasangan saat dipakai terutama saat prosesi lamaran. Desain sederhana yang dapat dilihat dari cincin ini yaitu dengan bentuk lingkaran cincinnya yang tipis dengan bahan material dari emas kuning. Walau begitu untuk berliannya menggunakan tipe soltaire yaitu berlian dengan ukuran besar dan memiliki bentuk kotak yang sangat cantik dan menawan saat dipakai.


Model cincin eternity. Cincin dengan model sederhana dan ramping selanjutnya yaitu eternity, pada cincin ini melekat berlian dengan rapi pada bagian rangkanya sehingga menampilkan kesan yang artistik dan menarik. Penggunaan cincin ini sangat nyaman dan simpel sehingga batu berliannya tidak mudah lepas, dan tentunya sangat cocok dijadikan sebagai bentuk kasih sayang saat lamaran.


Model cincin lotus. Kesan indah dan glamor akan terpancar bagi mereka yang mengenakan model cincin ini. Ini karena pada desainnya yang menyatukan berbagai jenis batuan berlian yang diletakan pada bagian tengahnya. Jumlah berliannya juga berbeda bisa enam sampai 8 berlian dengan ukuran masing-masing yang berbeda. 


No comments:

Powered by Blogger.