Breaking

Tips Memilih Cincin Berlian Pria Agar Terlihat Maskulin

Cincin berlian merupakan perhiasan yang paling diminati oleh kaum wanita. keindahan kilauannya mampu mempercantik penampilan seorang wanita sehingga dapat tampil elegan dan mewah. Berbagai model cincin berlian wanita dihadirkan oleh berbagai toko perhiasan ternama. Sehingga dapat memberikan pilihan yang tepat sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan.


Namun pada zaman sekarang cincin berlian tidak hanya digunakan oleh kaum wanita saja. Tetapi dengan pilihan model dan tone warna yang tepat. Cincin berlian juga dapat terlihat maskulin saat melingkar di jari seorang pria. Terdapat tips yang dapat membantu Anda dalam memilih cincin berlian pria yang meliputi besarnya batu berlian, pilihan potongan, hingga tone yang harus disesuaikan dengan warna yang lebih maskulin. Berikut uraian tipsnya:


Utamakan memilih model yang sederhana


Agar cincin berlian yang dipakai oleh seorang pria tetap terlihat maskulin, pilih yang modelnya sederhana. Batu berlian yang terlalu berlebihan dengan model cincin yang juga dibuat rumit bisa membuat seorang pria terlihat feminim. Namun dengan cincin yang sederhana saja, mereka akan bisa menyita perhatian karena menonjolkan kesan maskulin.


Memilih model cincin yang sederhana bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, misalnya dari ketebalan loga cincin. semakin tebal cincin yang dipakai, maka akan semakin luntur kesan feminism dari cincin tersebut.



Pilihlah berlian Illusion


Kilau berlian memang mampu membuatnya terlihat menonjol dan berkilau, terutama saat terkena cahaya. Bagi kaum pria, hal ini bisa dianggap berlebihan. Jika tidak ingin terlihat mencolok, ada berlian illusion yang merupakan kumpulan berlian kecil yang dirangkai hingga menyerupai berlian utuh. Selain kilauannya yang tidak terlalu mencolok harga berlian jenis ini juga relatif murah.


Sesuainkan tone dengan warna berlian


Pada umumnya, cincin berlian terbuat dari logam emas atau perak. Karena kedua logam tersebut memiliki warna yang cenderung netral sehingga lebih murah dipadu padankan dengan warna pakaian apapun yang dikenakan. Namun jika Anda ingin membuat cincin berlian lebih terlihat personal, Anda bisa memilih tone logam yang sesuai dengan warna berlian. Emas berwarna kuning kurang cocok dengan berlian yang terlihat putih berkilau. Perak atau emas putih lebih cocok dengan warna berlian apa saja karena cenderung lebih netral.


Pilihlah model potongan yang tepat


Untuk cincin pria, model berlian yang paling sesuai dan lebih maskulin dibandingkan dengan model yang lainnya adalah cushion atau round. Kedua model potongan ini tidak akan terlihat mencolok dan berlebihan jika dijadikan mata untuk cincin pria. Hindari pemilihan potongan berlian berbentuk oval atau princes yang terlalu feminim. 


Pemilihan model potongan berlian ini sangat penting dan yang tidak kalah penting adalah memilih model cincin untuk pria umumnya lebih besar dan lebih tebal dibandingkan dengan wanita. ukuran berlian juga harus diperhatikan, apakah proporsional dengan besar cincin atau tidak.


Perhatikan keaslian berlian


Selain memperhatikan model cincin dan besarnya batu berlian yang dijadikan mata cincin, yang terpenting adalah memastikan bahwa berlian tersebut asli dan berkualitas. Berhati- hatilah dengan penjual yang tidak bertanggung jawab yang memberikan berlian palsu kepada Anda.


Hendaknya Anda memberi cincin berlian di toko perhiasan terpercaya seperti Mondial & Miss Mondial yang menghadirkan berbagai model cincin berlian yang berkualitas dan juga sudah teruji kualitas keaslian berlian. 


Disini juga Anda dapat melakukan pemesanan cincin berlian yang sesuai dengan kebutuhan Anda, jadi tidak hanya model cincin illusion yang bisa Anda temukan. Namun Anda juga dapat memesan cincin dengan model Rustic, Classic, Black Series, dan Tiny Stone. Anda dapat menyesuaikannya dengan keinginan Anda untuk menunjang penampilan yang maskulin.




No comments:

Powered by Blogger.