Breaking

Syarat dan Ketentuan Umum Pinjaman BPRS Danamon

Mengambangkan suatu usaha tentunya membutuhkan modal yang tidak sedikit. Namun dengan memiliki usaha yang bagus tentunya akan merubah kesejahteraan hidup seseorang. Oleh karena itu pinjaman dana untuk modal usaha dapat membantu anda dalam mengembangkan usaha yang telah anda rintis. Anda dapat memilih pinjaman syariah yang tentunya akan membuat anda lebih aman dan juga nyaman dalam setiap prosesnya. 


Anda dapat memilih pembiayaan BPRS Danamon Syariah iB yang merupakan pembiayaan modal kerja yang kompetitif dengan skema mudharabah ( bagi hasil ) kepada Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) yang selanjutnya akan disalurkan kepada nasabah BPRS. Manfaat dari pembiayaan ini bisa digunakan untuk modal kerja, investasi dan juga multiguna, sehingga bagi anda yang membutuhkan modal usaha dapat menggunakan pembiayaan jenis ini.



Namun untuk mengajukan pembiayaan tentunya ada syarat dan ketentuan umun yang harus dipenuhi diantaranya:


Tujuan penggunaan:


Untuk diteruskan penyalurannya kepada nasabah BPRS ( Linkage Program )


Mata Uang : IDR ( Rupiah)


Jaminan piutang yang disalurkan kepada nasabah + PG dari pemegang sahan/ MD minimal 5%


Biaya yang dikenakan diantaranya biaya materai, biaya administrasi, biaya notaris dan biaya asuransi umum yang merupakan biaya keterlambatan angsuran ( termasuk ta’widh ) dibebankan ke nasabah untuk menutupi biaya – biaya bank. Sedangkan kelebihannya disalurkan untuk dana kebajikan (Qardhul Hasan )


dengan syarat dan ketentuan umum yang harus dipenuhi semoga dapat membantu anda dalam mempermudah dalam mengajukan pinjaman. Anda dapat mempersiapkan terlebih dahulu agar prosesnya lebih mudah, dengan pinjaman syariah dapat membantu anda memenuhi kebutuhan finansial Anda. Dengan mendapatkan pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan, anda dapat mengembangkan usaha yang anda miliki untuk lebih maju lagi dan juga lebih berkembang. 


Sehingga dapat meningkatkan perekonomian. Dengan memiliki usaha yang berkembang dengan baik dapat membantu orang lain dalam memperoleh pekerjaan. Sehingga tidak hanya anda yang mendapat keuntungan, orang disekitar anda pun dapat menikmati keuntungan tersebut. Dengan modal yang memadai anda dapat mengembangkan usaha dengan optimal.

 


No comments:

Powered by Blogger.