Breaking

Jenis Susu Anak 1 Tahun yang Bagus

susu anak 1 tahun

Susu yang mam berikan kepada si kecil tidak hanya harus enak. Artinya, jangan hanya memperhatikan rasanya. Penting juga untuk memperhatikan kandungan nutrisi yang ada di dalamnya, terutama untuk jenis susu anak 1 tahun. Agar tidak salah memilih, perhatikanlah kriterianya.

Untuk mengetahui kriteria susu yang bagus untuk si kecil ternyata tidaklah sulit. Menurut seorang dokter anak, Jonathan Maguire, susu yang bagus adalah yang kaya akan nutrisi penting untuk tumbuh kembang mereka.

Menurut Dr Jonathan, kandungan seperti vitamin D, zat besi, sangat bagus sekali untuk si kecil. Pastikan mam memberi susu si kecil yang kaya akan kandungan tersebut. Zat besi merupakan kandungan nutrisi yang sangat penting untuk kecerdasan si kecil.

susu anak 1 tahun

Selain itu, pastikan juga susu yang mam pilih kaya akan kalsium. Karena, kalsium sangat berperan penting untuk kekuatan tulang dan gigi si kecil. Begitu juga dengan vitamin D yang berfungsi bagus agar tubuh bisa menyerap kalsium secara optimal.

Susu adalah minuman yang berperan penting untuk pertumbuhan si kecil. Pastikan mam memilih produk susu yang memiliki kandungan laktosa. Kandungan tersebut bagus sebagai sumber utama karbohidrat.

Dengan memilih susu yang tepat, maka tumbuh kembang si kecil pun akan menjadi lebih optimal.

Susu Terbaik Untuk Tumbuh Kembang Anak

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. 

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Itulah beberapa hal yang penting seputar kriteria susu anak 1 tahun yang bagus untuk kesehatan dan tumbuh kembangnya. Pastikan mam memberinya dua gelas Wyeth setiap hari agar tumbuh kembangnya optimal.

No comments:

Powered by Blogger.