Breaking

Manfaat Baby Lotion untuk Si Kecil


Kulit bayi pada umumnya cenderung kering dan sulit untuk menyimpan kelembaban. Hal tersebut lantaran kelenjar keringat manusia belum berfungsi dengan baik pada awal kehidupan. Ketebalan kulit si Kecil juga tidak lebih dari setengah ketebalan kulit orang dewasa. Ibu perlu melakukan perawatan dengan baik agar kelembaban kulit si Kecil selalu terjaga. Oleh sebab itu, bayi dianjurkan untuk menggunakan cetaphil Baby Daily Lotion yang aman untuk si Kecil. Ada banyak manfaat baby lotion untuk si Kecil, diantaranya yaitu:




Mencegah Kulit Bayi Menjadi Kering


Kulit bayi yang cenderung kering harus diberikan baby lotion agar bisa lembab sepanjang waktu. Pasalnya, kulit yang terlalu kering berisiko menyebabkan iritasi. Baby lotion yang dikhususkan untuk bayi memiliki formula tepat untuk melindungi kulit bayi yang sensitif. Gunakan baby lotion yang tidak hanya untuk muka namun juga untuk tubuh. Pasalnya, tubuh juga harus terus terjaga kelembabannya.


Merangsang Regenerasi Kulit


Manfaat baby lotion selanjutnya adalah merangsang regenerasi kulit. Kulit yang beregenerasi dengan baik tentu saja menjadi kulit yang sehat dan terawat. Untuk si Kecil, Ibu perlu mencari lotion berbahan aman yang sudah teruji secara klinis dan dermatologi. Selain mampu meregenerasi kulit, baby lotion juga mampu melindungi kulit dari rasa gatal yang sering terjadi pada bayi.


Rekomendasi Baby Lotion untuk Si Kecil


Cetaphil Baby Daily Lotion merupakan pilihan tepat jika Ibu sedang mencari baby lotion untuk si Kecil. Lotion khusus bayi ini sudah teruji secara dermatologi sehingga memiliki manfaat optimal. Dengan produk ini maka kulit si Kecil akan ternutrisi serta terhidrasi dengan baik. Beberapa keunggulan dari produk ini yaitu:


1. Teruji secara klinis mampu menjaga kelembaban dan melindungi lapisan kulit sensitif bayi.

2. Hypoallergenic.

3. Mengandung sunflower seed oil dengan kandungan antioksidan penting.

4. Memiliki pH seimbang.

5. Mengandung shea butter yang membantu melembutkan kulit.

6. Sudah teruji secara dermatologi.

7. Aman untuk wajah dan tubuh bayi.


Itulah berbagai manfaat baby lotion serta rekomendasi baby lotion yang bisa Anda pilih. Selain baby lotion, Cetaphil juga memiliki produk lain untuk bayi seperti pembersih dan baby oil. Selengkapnya bisa langsung Anda lihat di website resminya yaitu www.cetaphil.co.id.

No comments:

Powered by Blogger.