Breaking

Paket Tour di Nusa Penida

Paket tour Nusa Penida

Paket tour Nusa Penida - Akhir pekan seperti ini memang paling menyenangkan jika diisi dengan berkunjung ke tempat wisata bersama keluarga. Disini saya ingin merekomendasikan beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi di akhir pekan, salah satunya di Nusa Penida. Seperti yang kita tahu bahwa pulau yang satu ini memiliki keindahan alamnya yang menakjubkan. 

Untuk itu dari sekarang tidak ada salahnya jika anda membeli paket tour Nusa Penida di Momotrip sebelum berangkat kesana. 

Paket tour Nusa Penida

Adapun beberapa tempat wisata yang ada disana, diantaranya:

  • Pura paluang

Tempat yang satu ini merupakan tempat wisata yang paling unik di Nusa Penida. Disana ada sebuah pura yang disebut Pura Paluang yang mana terdiri dari dua bangunan unik, diantaranya ada pelinggih yang menyerupai mobil dan disampingnya ada pura dengan ornamen yang indah. 

  • Angel billabong

Bisa dibilang tempat ini merupakan bidadarinya pulau Nusa Penida. Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah muara akhir dari sebuah sungai yang bermuara terlebih dahulu sebelum sampai ke laut lepas. Muara ini memiliki permukaan air yang sangat tenang dan jernih. Selain itu disana juga terdapat beberapa kerukan yang membentuk seperti kolam sehingga anda bisa berenang disana dengan aman.

  • Goa giri putri

Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah goa yang memiliki bangunan pura di dalamnya dan sering dijadikan sebagai tempat pemujaan terhadap para leluhur yang dipercaya oleh masyarakat disana. Tempat ini memiliki ciri khas yang menarik yang diantaranya kelelawar, stalagtit dan stalagmit. Selain itu di dalam gua juga terdapat aliran air yang dipercaya sebagai air suci. Masyarakat disana biasanya mengunjungi gua tersebut untuk bersembahyang di hari-hari besar seperti Kuningan dan Galungan.

Itulah beberapa tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi jika berlibur ke Nusa penida. Jika anda tertarik untuk mengunjunginya, anda bisa memesan paket tour Nusa penida di Momotrip dengan harga yang ramah di kantong anda. Dengan begitu liburan bersama keluarga menjadi sangat menyenangkan.

No comments:

Powered by Blogger.