Breaking

Cara Belanja Tas Pria di Online Store Resmi 3second

Tas pria

Untuk anda yang saat ini ingin membeli produk original dari 3second, kini telah hadir online store resmi dari brand tersebut untuk anda yang saat ini berencana belanja berbagai macam kebutuhan item fashion seperti kaos, celana, jaket dan lainnya. 

Saat ini bahkan brand yang satu ini juga menawarkan produk tas pria yang kini telah diminati oleh banyak orang di Tanah Air sebagai tas berkualitas untuk berbagai kegiatan yang biasa anda lakukan sehari – hari. 

Untuk anda yang ingin belanja, berikut ini akan kami paparkan cara belanja tas khusus untuk pria dari brand tersebut dengan cara yang mudah dan juga cepat.

1. Terdapat berbagai macam pilihan tas pria yang bisa anda pesan melalui situs tersebut. Beberapa diantaranya yang bisa anda pesan tersebut seperti men waist bag 1002, men waist bag 1202, men bag standar, tas ransel dan berbagai macam jenis tas lain yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing. Pilihlah produk tas yang anda butuhkan tersebut sesuai dengan keinginan masing – masing. Cara mencarinya pun mudah, anda tingal mengakses kolom kategori aksesoris lalu pilih bag atau bisa juga mencarinya menggunakan mesin pencari yang telah disediakan.

2. Tekan tombol pembelian lalu isi form pembelian yang telah disediakan. Setelah itu, lakukan pembayaran dengan menggunakan berbagai macam pilihan metode pembayaran yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing. Beberapa metode pembayaran tas pria yang bisa anda pilih sendiri adalah via ATM, kartu kredit, e-banking atau anda pun bisa juga melakukan pembayaran melalui gerai Indomaret terdekat untuk mempermudah.

3. Untuk pengiriman barang, online store resmi dari 3second ini telah bekerjasama dengan jasa ekspedisi JNE yang bisa mengantar barang hingga ke berbagai daerah di seluruh pelosok nusantara. Itu artinya anda tidak perlu khawatir untuk jasa tersebut. Selain itu, perusahaan jasa ekspedisi ini benar – benar aman karena telah disertakan garansi dan asuransi untuk setiap barang yang dititipkan pada perusahaan tersebut untuk diantarkan secara aman pada pelanggan.

No comments:

Powered by Blogger.