Breaking

Tips Memilih Asuransi Kendaraan Roda Dua

Asuransi Kendaraan
Asuransi Kendaraan - Bukan hanya mobil atau kendaraan besar saja yang memiliki risiko pencurian atau kecelakaan. Sepeda motor juga memiliki risiko yang sama. Kehilangan sepeda motor bisa datang pada siapa saja. Kerugian atas kehilangan kendaraan roda dua ini juga bisa dibilang bukan angka kecil. Untuk meminimalisir kerugian akibat risiko yang mungkin terjadi pada sepeda motor, tidak ada salahnya Anda mendaftarkan asuransi kendaraan bagi motor kesayangan.

Asuransi kendaraan yang memiliki beragam pilihan dengan tujuan melindungi motor dari segala kerusakan dan kehilangan bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memberikan perlindungan penuh pada kendaraan yang selalu digunakan di kehidupan sehari-hari ini. Semakin banyaknya motor di jalanan, maka bahaya akan semakin mengintai. Pasalnya hampir setiap hari kita mendengar berita tentang kecelakaan sepeda motor.

Asuransi KendaraanBelum lagi saat kendaraan terparkir harus memasang kunci gAnda guna menjaga motor dari pencurian yang saat kini kerap terjadi, baik di parkiran mall, mini market, atau bahkan di halaman rumah sendiri. Dengan melakukan usaha pencegahan mungkin akan memberikan sedikit rasa nyaman, namun akan lebih aman saat Anda menggunakan asuransi kendaraan Autocillin. Asuransi kendaraan roda dua ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman dalam berkendara dan tak perlu khawatir berlebihan saat meninggalkannya di parkiran.

Premi asuransi ini juga tergolong cukup murah, pada umumnya asuransi ini memiliki dua pilihan seperti asuransi kendaraan lainnya yakni Total Lost Only (TLO) dan All Risk.

Untuk menentukan pilihan asuransi mana yang akan Anda pilih simak ulasan berikut ini.

All Risk

All risk merupakan pilihan tepat jika motor yang Anda miliki nilai lebih dari 30 juta ke atas. Karena potensi kerugian yang diderita oleh pemilik dengan harga fantastis ini relatif lebih besar.

Total Lost Only (TLO)

Bagi Anda pemilik motor dengan harga di bawah 30 juta, TLO merupakan pilihan tepat. Karena pada umumnya pihak perusahaan asuransi akan mengganti kerugian jika motor hilang akibat pencurian.

Kedua asuransi kendaraan roda dua memiliki kelebihan dan kekurangan pada setiap jenis. Untuk pilihlah asuransi yang pas dengan kendaraan yang Anda miliki pada perusahaan asuransi Autocillin.

No comments:

Powered by Blogger.