Breaking

Dompet Wanita Berkualitas Tinggi dengan Harga Bersahabat

 Dompet Wanita
Memang benar, harga sebuah barang bisa dijadikan indicator kuaitasnya. Misanya saja untuk produk sebuah dompet wanita. Walaupun untuk sebuah dompet, ada yang ditarif hingga jutaa atau belasan juta rupiah. Hal itu dipengaruhi beberapa faktor seperti karena mahalnya biaya operasional untuk mendapatkan bahan bakunya. Wajar saja jika dompet tersebut hanya terbeli oleh kalangan high class saja. Namun jangan khawatir jika Anda ingin memiliki barang yang hampir sama tetapi dengan harga yang sangat terjangkau. Cek saja koleksi dompet wanita dari 3econd.

Dompet WanitaUntuk sekelompok orang tertentu, harga dompet yang berkisar jutaan atau belasan juta, mungkin dianggap harga yang biasa. Kelompok orang tersebut tentu berada pada kelas high class. Selain karena diproduksi oleh brand yang terkenal di dunia, jumlah produksinya yang dibatasi, harga yang relative mahal pun biasanya dipengaruhi oleh bahan baku yang dibutuhkannya. 

Misalnya saja bahan baku untuk dompet tersebut berasal dari kulit-kulit binatang yang bisa dibilang langka. Atau mungkin saja untuk mendapatkan kulit binatang yang dibutuhkan itu memerlukan biaya operasional yang tidak sedikit. Sebagai contoh, untuk sebuah dompet wanita yang berbahan dasar dari kulit buaya memerlukan perjuangan dan biaya operasional yang lebih besar dibandingkan dengan dompet yang berbahan dasar kain. Oleh karena itu, wajar saja jika harga yang ditawarkannya pun pasti lebih mahal sepuluh atau seratus kali lipat dari dompet kain.

Namun jika Anda menginginkan dompet wanita yang memiliki bahan dasar seperti dari kulit binatang-binatang langka dengan harga terjangkau, jangan khawatir. Dengan kemajuan teknologi industry dan ilmu desain, kini dompet imitasi pun tak kalah cantik dan mirip seperti dompet yang asli berbahan dasar kulit. Walaupun imitasi, dompet-dompet yang benar-benar diproduksi dengan tenaga profesional dan terampil pasti akan terlihat estetis dan banyak peminatnya. Karena walapun berbahan mitasi, dompet tersebut bukanlah dompet murahan.

Nah jika Anda sedang mencari dompet wanita dengan nilai estetis tinggi, awet, dan nyaman digunakan, kunjungi saja website 3second. 3Second merupakan salah satu produsen fashion laki-laki dan wanita yang sangat memperhatikan kualitas barang yang diproduksinya. Brand fashion ini menjual aneka barang yang dibutuhkan para lelaki dan wanita. Misalnya saja kaos, jaket, topi, tas, dompet, dan lain-lain. Untuk mendapatkan barang-barang yang Anda butuhkan dari 3Second ini sangatlah mudah dan praktis. Anda tidak perlu repot mencari show roomnya, klik saja alamat webnya dan beli langsung secara online. Selain mudah dan praktis, penjualan online di 3Second inipun akan lebih murah dan ekonomis. Hal itu dikarenakan 3Second menyediakan layanan diskon yang menggiurkan.

No comments:

Powered by Blogger.