Breaking

Transaksi Online Payment Gateway BCA

Payment Gateway BCA
Payment Gateway BCA
E-commerce memang menjadi salah satu kegiatan bisnis yang menguntungkan saat ini. Di zaman yang serba online ini, semua kebutuhan bisa dibeli secara online dan bahkan tingkat pembeliannya lebih tinggi daripada di offline store. Tak sedikit juga para penjual online yang berkata bahwa store onlinenya lebih rame daripada offlinenya.

Nah, dalam belanja online tentunya transaksi pembayaran akan sedikit lebih rumit karena pembeli harus melakukan transfer terlebih dahulu. Namun, dengan adanya payment gateway belanja jadi lebih mudah dan praktis. Penasaran bagaimana prosesnya? Yuk, simak info seputar payment gateway BCA berikut.

Apa Itu Payment Gateway BCA?
Payment gateway merupakan sebuah sistem yang dikembnagkan untuk memfasilitasi segala bentuk transaksi online mulai dari pembayaran menggunakan kartu debit maupun e-wallet seperti Tcash atau XL Tunai. Sedangkan untuk payment gateway berarti sebuah sistem pembayaran online yang dilakukan dengan menggunakan bank BCA sebagai rekening induknya, bisa berupa kartu debit atau pun kartu kredit.

Dengan menggunakan payment gateway BCA ini, Anda bisa membeli produk online dengan cepat dan mudah, sehingga tidak akan ketinggalan produk-produk flash sale. Kenapa? Karena dalam pembayarannya, pengguna hanya perlu melakukan pembayaran melalui akun dengan mengisikan nominal serta tujuan transaksi tanpa perlu repot-repot transfer melalui ATM atau bank. Selain itu, bank BCA sudah tersebar luas di berbagai negara di Asia khususnya sehingga pengguna lebih mudah dalam membayar pembelian produk luar negeri.

Bagaimana Cara Menggunakan Payment Gateway BCA?
Pada dasarnya, payment gateway ini merupakan sebuah sistem perantara yang menghubungkan website e-commerce dengan pihak bank guna memudahkan pembayaran online. Cara menggunakan payment gateway BCA sangatlah mudah dimana pengguna hanya perlu melakukan pembayaran dengan mengisi form pembayaran melalui sebuah akun. Akun tersebut nantinya akan terhubung ke rekening induk yang digunakan untuk melakukan pembayaran.

Salah satu jasa penyedia payment gateway BCA yang recommended untuk dicoba yaitu Faspay. Platform bisnis ini bisa digunakan untuk melakukan transaksi bisnis dari berbagai bank dan bisa memilih antara menggunakan kartu kredit ataupun debit. Selain itu, pengguna juga akan diberikan transparansi dana yang ada di dalam akunnya sehingga tidak perlu khawatir terjadi penipuan.

Nah, itulah tadi informasi seputar payment gateway BCA yang akan memudahkan belanja online nantinya. Tunggu apalagi? Yuk, buat akunnya sekarang dan nikmati shopping online Anda.

No comments:

Powered by Blogger.