Breaking

Keunggulan Mercedes Benz C Class Type Mercy W205

Mercedes Benz C Class - Mercedes Benz merupakan salah satu merek mobil ternama dan mewah yang berasal dari Jerman. Mercedes selalu memberikan fitur yang sangat canggih pada setiap produknya. Setiap tahunnya pabrik mobil yang terkenal mewah ini mengeluarkan produk baru dengan desain yang baru, salah satunya adalah Mercedes Benz tipe Mercy W205. Mobil tipe ini merupakan keluaran keempat yang menjadi perbaikan dari tipe Mercy W204 C-Class yang beredar sebelumnya. 

Mercy W205 berkecimpung dalam kelompok sedan eksekutif atau sedan entry level luxury. Mercedes Benz tipe W205 dikeluarkan dalam acara Detroit Autoshow 2014 pada tanggal 16 Desember 2013 dan mulai dikenal Indonesia pasa akhir tahun 2015 yang dijual oleh PT Mercedes Benz Indonesia. Setiap dari produk dari Mercedes Benz mempunyai keunggulan tersendiri, begitupun Mercedes Benz tipe Mercy W205.

Berikut ini merupakan keunggulan dari Mercedes Benz C Class tipe W205 yang mana dapat dilihat dari segi model eksterior. Desain bagian eksterior dari W205 memberikan nuansa mewah, dinamis, modern dan menarik perhatian karena adanya garis desain. Lampu depannya menggunakan lampu LED yang mempu memberikan cahaya dimalam hari dengan maksimal dan lampu DRL yang memberikan kemewahan dan nampak lebih modern. 

Dilihat dari bagian samping, nampak garis siluet yang memberikan kesan mewah dan menjadi lebih atraktif. Lampu bagian belakang menggunakan LED yang menggunakan dual exhaust sehingga beraura sporty. Selain itu, kelebihan dari Mercy W205 adalah fitur canggih, improvisasi besar dari pendahulunya, kabin sangat lapang, konsumsi BBM irit, hadirnya pedal shift, dan material dan finishing interior.

Mercedes Benz C Class tipe Mercy W205 mengutamakan kenyamanan pengguna, begitupun tipe Mercy W205 C-Class yang telah dikembangkan dari tipe sebelumnya dengan penambahan fitur seperti layar monitor LCD multifungsi di dashboard. Tak hanya itu kabinnya didesain sangan elegan dan bantingannya yang cukup empuk memberikan kenyamanan pada pengguna. Untuk kenyamanan driver dihadirkan tuas paddle shifter yang memberikan kemudahan dalam mengemudi. Selain itu, agility select memberikan kemudahan pengemudi yang ingin memprioritaskan tenaga mesin maupun kehematan bahan bakar.

No comments:

Powered by Blogger.