Breaking

KPR Terbaik Untuk Anda Hanya di Bank Danamon

Anda sedang mendambakan memiliki rumah sendiri untuk keluarga? Sedangkan Anda juga sedang dilanda kebingungan. Antara membeli rumah baru, membangun rumah, atau merenovasi rumah saja? Tenang, serahkan semuanya pada Bank Danamon. Anda bisa segera mewujudkan impian rumah baru Anda dengan fasilitas yang dimiliki oleh Bank Danamon. Yaitu dengan menggunakan Danamon KPR.

Anda bisa memilih produk KPR Danamon sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan Anda juga bisa langsung menikmati berbagai keuntungan yang diberikan bersama keluarga. Fasilitas pembiayaan yang ditentukan oleh Bank Danamon juga sangat memudahkan Anda. Yaitu dengan jangka waktu panjang angsuran minimal selama 1 tahun dan angsuran maksimal selama 20 tahun. Suku bunga produknya juga fixed pada periode tertentu, kemudian floating pada periode selanjutnya. Ini berdasarkan jenis produk dan tujuan pembiayaan. Maka setiap suku bunga dan dan ketentuan jangka waktu selalu berbeda-beda setiap produknya.

Berikut ini adalah jenis produk KPR di Bank Danamon yang bisa menjadi referensi untuk memiliki rumah idaman. Diantaranya sebagai berikut:

1. KPR Danamon, yaitu pembiayaan untuk pembelian rumah/ ruko/ rukan/ rumah usaha/ asrama, baik baru maupun bekas, serta bangunan dalam keadaan ready stock maupun indent. Maksimal pinjaman Rp.15 milyar dengan jangka waktu angsuran 1-20 tahun.

2. Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), yaitu pembiayaan untuk pembelian apartemen/ SOHO (small office home office)/ Condotel/ kios/ Town House Strata Title/ Condominium, baik baru maupun bekas, serta bangunan dalam keadaan ready stock maupun indent. Maksimal pinjaman sebesar Rp. 8 milyar dengan jangka waktu angsuran 1-15 tahun.

3. Kredit Perbaikan dan Pembangunan Rumah (KPPR), yaitu kredit yang diberikan untuk tujuan membangun atau merenovasi rumah tinggal/ ruko/ rukan/ apartemen di fokus area. Maksimal pinjaman Rp.15 milayar dengan jangka waktu angsuran 1-10 tahun.

4. Kavling Siap Bangun (KSB), yaitu kredit yang diberikan untuk tujuan pembelian kavling yang akan dibangun rumah tinggal. Ini hanya diberikan untuk lokasi developer kategori Top Tier dan Mid Tier. Maksimal pinjaman Rp.15 milyar dengan jangka waktu angsuran 1-7 tahun.

No comments:

Powered by Blogger.