Breaking

Tampil Modis dengan T-Shirt Famo 3Second

Tampil Modis dengan T-Shirt Famo 3Second
T-shirt famo

T-Shirt Famo - Bagi para pecinta fashion, pasti sudah mengenal brand Famo. Famo merupakan merk fashion dalam negeri yang berdiri dari tahun 2009 dan kini sudah terkenal di Indonesia. Dengan gaya kombinasi siluet, basic casual, dan stylish, produk dari Famo mempunyai design yang menarik serta bahan berkualitas. Terlebih lagi Brand Ambassador dari Famo, yaitu Rio Dewanto jadi panutan di dunia fashion bagi generasi muda.

Famo yang merupakan salah satu brand pakaian yang dikenal di Indonesia telah berkomitmen untuk menyediakan fashion bagi kalangan street wear untuk dewasa muda. Kaos Famo mempunyai ciri khas konsep casual serta stylish sehingga akan membuat orang yang memakai pun akan nyaman serta lebih percaya diri. Famo gaya casual menjadi gaya model baju yang paling sering dipakai pria maupun wanita sehari-hari. Gaya casual Famo memang nampak lebih santai serta terlihat nyaman ketika dipandang.

Sebagian besar desain T-Shirt Famo memainkan font. Ada banyak koleksi yang kualitasnya menjadi yang terbaik. Ada banyak sekali koleksi dari Famo yang dapat kita pilih. Ragam koleksinya seperti T-shirt, hoodie, sweater untuk wanita maupun pria agar menunjang penampilan setiap hari. Semua koleksinya dapat kita lihat di 3second.

Tampil Modis dengan T-Shirt Famo 3Second

Untuk pemilihan bahan, Famo mengutamakan kualitas bahan. Koleksi T-Shirt Famo sangat adem serta nyaman dipakai dengan elastisitas yang juga cukup baik. Untuk pemakaian jangka panjang, bahan tidak mengeluarkan serabut. Warnanya juga tidak mudah pudar. Dengan kualitas produk yang baik, maka harga yang ditawarkan pun cukup sesuai dengan kualitasnya.

Awalnya Famo hanya fokus untuk memproduksi T-Shirt. Namun sekarang, Famo juga memproduksi berbagai produk menarik yang menunjang tampilan trendi para pemakainya. Untuk atasan, Famo juga memproduksi kemeja. Sedangkan jenis outer wear, ada jaket serta sweater. Bawahan yang diproduksi Famo berupa celana panjang serta celana pendek. Juga berbagai aksesoris pun tidak ketinggalan, seperti topi, ikat pinggang, tas, dompet, sepatu serta sandal. 

Sekarang ini Famo menghasilkan jumlah desain rata-rata sekitar 240 varian per bulan dengan memproduksi kurang lebih dua juta potong per tahunnya. Tertarik untuk memakai produk Famo? Kunjungi saja 3second. Disana kamu akan menemukan beragam produk Famo yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

No comments:

Powered by Blogger.