Breaking

Accu Mobil Rusak? Montir.Id Solusinya

accu mobil
Accu mobil merupakan salah satu komponen mobil yang sangat penting sekali keberadaannya. Jika tanpa accu ini tentunya mobil tidak akan dapat menyala dan kemudian juga tidak akan berjalan. Maka dari itu accu ini ibarat nyawa dari mobil tersebut. Jika accu mobil ini rusak maka tentu saja mobil tidak akan bisa hidup.

Mengatasi accu yang rusak memang terkadang kita tidak bisa sendiri, keculai untuk Anda yang memang bisa teknik kendaraan ringan. Untuk Anda yang ingin tahu tanda accu mobil ini rusak bisa Anda simak di bawah ini:

Mesin tidak kuat menyala pada saat di-starter
Biasanya setelah beberapa jam mobil yang Anda miliki tidak di hidupkan, pada waktu di starter mesin akan menjadi sulit untuk di hidupkan atau biasanya Anda perlu untuk berulang kali menghidupkan mobil pada saat proses starter ini. baru mobil dapat menyala, ini sebagai salah satu tanda kalau aki mobil sudah lemah atau bermasalah.

Aki mengeluarkan bau menyengat saat mesin di hidupkan
Biasanya bau yang dikeluarkan oleh aki pada saat mesin di hidupkan yang berasal dari sel-sel aki yang memang sudah mengalami kerusakan. Biasanya fenomena yang terjadi pada saat mobil di hidupkan air aki ini akan terlihat seperti air yang mendidih, dan hal tersebut terlihat dengan kasat mata.

Pada saat diukur, tegangan aki kurang dari 10 volt
Pada saat Anda mencoba untuk mengisi aki dan selanjutnya mengetes aki dengan menggunakan tester, akan tetapi tegangan pada aki tersebut hanya mencapai 10 volt. Jika begitu maka ini sudah bisa dipastikan kalau aki sudah lemah atau rusak karena dengan adanya tegangan yang hanya 10 volt itu akan tidak mampu untukk dapat menghidupkan mobil anda.

Nah itu merupakan sebagian dari tanda accu mobil rusak, maka dari itu jika Anda mengalami kerusakan pada accu ini bisa menggunakan jasa dari montir.id yang merupakan sebagai salah satu jasa service untuk mobil yang Anda miliki. Bisa Anda memesan perbaikan Anda ini secara online.

Accu Mobil Rusak? Montir.Id Solusinya, Accu mobil merupakan salah satu komponen mobil yang sangat penting sekali keberadaannya.

No comments:

Powered by Blogger.