Breaking

Mudahnya Membuat Kreasi Nail Art Menggunakan Nail Polish

Nail polish
Nail polish
Penggunaan kutek kuku atau nail polish sudah bukan merupakan hal yang asing lagi di mata para wanita. Bahkan, kutek kuku sudah semakin menjadi trend seiring dengan banyaknya kreasi Nail Art. Nail art merupakan kutek kuku yang dipadukan dengan beberapa warna sehingga menjadikan kuku memiliki berbagai macam warna yang begitu menarik. Tentunya, pembuatan nail art ini bisa menggunakan berbagai pilihan kutek kuku yang tersedia di rumah, dan dibantu dengan menggunakan berbagai alat dan bahan yang mudah untuk ditemukan.

Pertama adalah membuat nail art yang berbentuk garis-garis sederhana dengan dasar warnanya adalah warna putih. Bersihkan kuku yang akan dikreasikan sampai benar-benar bersih. Jika kalian memiliki kuku panjang, sebaiknya segera potong kuku kalian agar lebih mudah untuk dihias dan menjadikan kuku semakin sehat tanpa kuku yang panjang. Jika sudah mempersiapkan kuku yang bersih, selanjutnya adalah menerapkan kutek kuku putih yang akan dijadikan sebagai dasaran. Jika ingin memilih warna lain pun tidak masalah, selama memiliki perpaduan warna yang serasi. 

Nail polish
Nail polish
Jika sudah menggunakan warna dasaran, selanjutnya bisa mengoleskan warna lain membentuk garis-garis teratur dengan jarak yang tidak begitu dekat. Pastikan pula untuk pengolesan warna garis ini diterapkan ketika warna kutek dasar sudah benar-benar mengering agar tidak membuat warna dasar menjadi rusak. Jika kalian memiliki top coat, maka top coat ini bisa dioleskan ke nail art yang sudah selesai dan sudah kering sebagai media untuk finishing pembuatan nail art garis ini.

Ada banyak DIY nail art yang bisa kalian susun di rumah, dan tentunya dengan memadukan berbagai warna faforit masing-masing. Sehingga, jika kalian sudah menjadikan nail art sebagai hobi, jangan lupa untuk terus menambah koleksi nail polish agar memiliki berbagai warna yang menarik. Salah satu rekomendasi yang bisa dijadikan sebagai pilihan adalah berbagai warna nail polish yang dimiliki oleh produk Lakme. Warna-warna pada merk ini sangat beragam dan cocok untuk dijadikan sebagai nail art.

No comments:

Powered by Blogger.