Breaking

Mobil Sedan Klasik E-Class Saloon 2016 E300 Avantgarde

Pecinta otootif Mobil Sedan Klasik tentunya kurang lengkap kalau belum memiliki Mercedes-Benz E-Class Saloon 2016 Model E300 Avantgarde yang memiliki manuver handl dan tak meninggalkan kesan klasiknya. Tentunya dengan seri ini cukup memuaskan para pengguna untuk memberikan kenyamanan saat berkendara dan melaju cepat di jalanan dengan kecepatan berlari hingga 350 km/jam dan transmisi 9G Tronic-nya. Ruang mesin yang dimilikinya 40 cc. Tak heran kalau harga mobil ini cukup meningkat sampai 200 jutaan karena kenyamanan dan juga kecanggihannya menjadi nilai plus bagi pecinta otomotif Mercedes Benz di Indonesia. Pastinya mobil klasik merek Mercedes Benz ini harus Anda miliki.

Konsep triple-griller E-Class Saloon 2016 E300 Avantgarde ini semakin gaya denga dilengkapi dual-line Bi-Xenon headlamp yang fokus pencahayaannya cukup pintar, ditambah lagi dengan warna-warna yang nyentrik siap melengkapi penampilan Anda saat berkendara. Jangan anggap mobil Mercedes Benz model ini And aanggap tua, memang modelnya klasik tapi bukan berarti kuno, Anda bisa lihat di bagian interiornya meskipun klasik tapi tidak terlalu tua dan bisa Anda pakai untuk berjiwa muda.

Penataan dashbornya yang telah dipoles dengan tekstur wood-finished ini untuk mengimbangi warna dari jok kulit yang dimiliki oleh mobil ini. Saking klasiknya, mobil ini juga mengusung warna kayu sehingga anda memiliki mobil ini cukup keren dan pastinya tidak ketinggalan jaman. Tenaga maksimal yang dihasilkan adalah 241 hp dengan torsi maksimal 370 Nm dilengkapi mesin 2 L, suspensi depan dan suspensi belakang Multi-Link. Tempat duduk tersedia untuk 5 orang, tangki bahan bakar 50 L, volume kargo 540 L, gearbox 9 speed, untuk faktro keamanannya terdapat central lock, airbag, power window depan dan belakang, alarm mobil, dengan berat 1680 kg.

Ulasan tersebut pastinya membuat Anda penasaran dengan harga yang ditawarkan, jangan heran kalau Mobil Sedan Klasik Mercedes Benz E-Class Saloon 2016 E300 dibandrol seharga 1,4 milyar rupiah saja.

No comments:

Powered by Blogger.