Breaking

Beberapa Jenis Madu Yang Ada Di Indonesia

Sistem pengobatan dengan menggunakan madu merupakan yang paling banyak digemari masyarakat saat ini. Bagaimana tidak, madu ini lebih enak ketika dikonsumsi, juga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya, berbeda dengan obat kimia biasa.


 Manfaat dari madu ini sangatlah banyak, terutama untuk kesehatan tubuh dan dapat menunjang perkembangan anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Negara kita yang terkenal dengan keanekaragamannya, termasuk juga madu yang memiliki macam jenis yang berbeda, diantaranya: Madu bunga karet Sesuai dengan namanya madu ini terbuat dari bunga karet.

 Walau pada dasarnya tetap saja lebah yang menghasilkan madu, namun serangga yang satu ini suka menghisap nektar di bunga karet. Madu yang satu ini memiliki rasa yang manis, dan warna yang jernih. Bahan alami yang satu ini memiliki manfaat mengatasi keputihan, meredakan gatal pada kulit, menyembuhkan alergi dan lain sebagainya. Madu hutan Sumatra Jenis madu yang satu ini mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh. 

Selain itu juga mengandung antisaeptik alami, sehingga banyak orang yang mengkonsumsi madu ini untuk menjaga daya tahan tubuh mereka. Mengkonsumsi madu ini dapat menghilangkan radang tenggorokan, flu diare, sakit kepala dan lain sebagainya. Madu rambutan madu yang satu ini dihasilkan secara diternak yang berada di sekitar perkebunan rambutan. Maka tidak heran jika aromanya tercium sedikit aroma buah rambutan segar. 

Cairan ini memiliki rasa yang tidak terlalu manis dan warnanya tidak terlalu kuning. Namun yang membuat madu ini banyak dicari adalah karena khasiatnya, yaitu dapat mengoptimalkan kerja ginjal, meningkatkan fungsi kerja otak, sebagai nutrisi tambahan untuk anak, mengobati sakit pinggang, maag dan Mengatasi Susah Makan Anak  

Madu yang satu ini merupakan yang paling populer dibandingkan dengan jenis madu lainnya. yang menjadi ciri khas adalah memiliki warna kuning yang dihasilkan dari nektar bunga kaliandra. Madu ini berkhasiat mengatasi selulit, dan menyehatkan saluran pencernaan. Itulah beberapa jenis madu yang ada di Indonesia. Terlepas dari itu semua kini ada merek Madu Provitamon terkandung banyak manfaat madu asli yang sangat baik untuk anak-anak, banyak agen yang jual madu provitamon yang bisa ada hubungi.

No comments:

Powered by Blogger.