Breaking

Gula Putih Yang Terbaik

Tips Menyimpan Gula Putih Yang Baik
Gula Putih
Sebagai pemanis yang baik, gula sangat dibutuhkan oleh setiap ibu rumah tangga. Bahan pokok yang satu ini memiliki memiliki manfaat yang banyak, selain sebagai pemanis makanan dan minuman, gula juga berperan penting sebagai bumbu di beberapa resep makanan. Kini ada Gulaku yang merupakan gula putih berkualitas yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. 

Namun terkadang kita sering mengabaikan dalam hal penyimpanan sehingga gula pasir menjadi menggumpal. Untuk itu berikut ini ada beberapa tips menyimpan gula yang baik, diantaranya: Simpan di wadah yang kering dan tertutup Anda harus memastikan bahwa gula pasir anda disimpan di dalam wadah yang kering dan tertutup. 
Tips Menyimpan Gula Putih Yang Baik
Gula Putih
Akan lebih baik lagi jika wadah yang digunakan untuk menyimpan adalah yang berbahan kaca atau keramik. Bahan wadah ini akan membuat kualitas gula tetap terjaga dengan baik, tidak membuatnya bau dan tetap membuatnya segar dan rasanya enak. Jauhkan dari panas Mungkin kita juga sudah tahu bahwa gula akan meleh jika terkena panas. 

Untuk itu usahakan untuk menyimpannya ditempat yang jauh dari panas. Diantaranya yang terpapar sinar matahari secara langsung, dekat kompor dan alat lainnya yang dapat menimbulkan panas. Menggunakan daun jeruk dan cengkeh Pepatah mengatakan bahwa dimana ada gula pasti ada semut. Ya itu memang benar adanya. Jadi untuk mencegah semut datang anda bisa menggunakan daun jeruk dan cengkeh. 

Kedua bahan tersebut bisa disimpan di dalam wadah bersamaan dengan gula. Selain mencegah semut, kedua bahan tersebut juga dapat membuat kualitas gula tetap terjaga dengan baik. Pilih gula yang berkualitas Jika anda hendak membeli gula, pilihlah yang berkualitas baik, kering dan memiliki warna yang bersih tidak merah atau coklat. 

Hal ini bisa anda dapatkan di Gulaku yang merupakan 100% gula tebu alami. Karena gula yang berkualitas akan lebih tahan lama untuk disimpan dalan jangka waktu yang lama. Itulah beberapa tips menyimpan gula pasir yang baik dan benar. Semoga tips diatas dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Powered by Blogger.