Breaking

Cara Menghias Kamar Tidur dari IKEA

Cara Menghias Kamar Tidur dari IKEA
Kamar Tidur
Bagaimana Cara Menghias dan Desain Kamar Tidur? Kamar tidur harus menjadi tempat perlindungan - tempat istirahat yang tenang di tengah-tengah hari yang sibuk; tempat untuk bersantai sambil berganti pakaian kerja; atau bahkan ruang santai untuk menonton berita malam. Namun, banyak dari kita tidak tahu cara mendekorasi kamar tidur dari ikea. Banyak kali kamar tidur kami menerima sisa makanan kami.

Di bawah ini Anda akan menemukan langkah-langkah untuk mendekorasi kamar tidur Anda bersama dengan tips tentang cara mendekorasi kamar tidur yang indah dengan gaya.

Meletakkan hiasan dengan Perabotan
Masalah umum di sebagian besar kamar tidur ikea adalah terlalu banyak furnitur atau perabotan yang terlalu besar untuk ruangan - atau keduanya. Beri diri Anda ruang untuk bernafas di kamar tidur Anda dengan hati-hati memilih furnitur kamar tidur yang sesuai dengan skala kamar tidur Anda, dan sering decluttering.

Tentukan Warna
Jika Anda adalah orang pagi, cobalah memilih skema warna yang lebih terang untuk kamar tidur Anda. Semakin sedikit Anda menikmati pagi hari, semakin gelap dan semakin canggih Anda bisa pergi dengan palet warna Anda, yang mungkin merasa tertindas untuk bangun pagi.

Investasikan dengan Bijak
Anda bisa berhemat pada selimut, karpet, dan gorden Anda, tetapi jangan mencoba murah di kasur, bantal, atau seprai. Membayar lebih sedikit untuk benda-benda dasar ini akan membantu Anda memiliki istirahat malam yang baik dan dapat menyelamatkan Anda dari sakit leher dan punggung, sakit kepala dan banyak lagi.

Tentukan Pencahayaan Untuk Desain Kamar Tidur
Pencahayaan adalah pertimbangan yang sangat penting di kamar tidur. Pencahayaan overhead di kamar tidur baik-baik saja, tetapi jangan lupa untuk menambahkan lampu samping tempat tidur dan pencahayaan khusus tugas lainnya. Jika Anda mengerjakan teka-teki silang harian di tempat tidur atau selalu memakai riasan di cermin kamar tidur Anda, pastikan untuk menambahkan pencahayaan khusus di area tersebut agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tambahkan Sentuhan Akhir
Membeli dekorasi kecil dan karya seni adalah di mana kebanyakan orang cenderung untuk mulai mendesain Kamar Tidur, tetapi sebenarnya di mana orang harus mengakhiri proses dekorasi. Pilih aksesori untuk melengkapi ruang Anda, dan berhati-hatilah untuk tidak berlebihan.

No comments:

Powered by Blogger.