Breaking

Cara Mengatasi Rambut Dengan Shampo Untuk Rambut Berminyak


Apakah Anda tahu shampo untuk rambut berminyak? Dalam artikel ini akan kami rekomendasikan bagi Anda sampo Clear yang dapat membantu meringakan kulit rambut berminyak. Karena rambut merupakan salah satu mahkota bagi wanita. Memiliki rambut hitam berkilau, cantik, dan sehat adalah impian bagi semua wanita. Tidak heran banyak wanita rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan rambut. Masalah rambut yang sering dialami oleh wanita adalah rambut rontok, lepek, berminyak, berketombe, dan bercabang.

Saat wanita mengalami salah satu atau beberapa dari masalah rambut tersebut, hal itu merupakan masalah serius bagi wanita. Hal itu disebabkan karena rambut penunjang penampilan wanita dan merupakan salah satu tolak ukur kecantikan. Hampir semua masalah rambut disebabkan karena rambut berminyak. Saat rambut berminyak sudah pasti akan membuat rambut menjadi lepek. Nah, pada artikel ini kami akan membahas mengatasi rambut berminyak dan mengkombinasikan dengan shampo untuk rambut berminyak.


1. Rutinlah Melakukan Keramas.

Jika Anda sering melakukan aktivitas di luar ruangan sebaiknya rutinlah melakukan keramas setidaknya dua hari sekali. Hal itu disebabkan karena saat Sista melakukan aktivitas di luar ruangan otomatis rambut akan sering terpapar sinar matahari langsung dan terkena polusi udara. Sehingga rambut akan memproduksi keringat lebih banyak dan akibatnya rambut berminyak dan menjadi lepek. 

Apalagi Sista yang pekerjaannya menyebabkan tubuh berkeringat sebaiknya rutinlah melakukan keramas sehari satu kali. Dengan rutin melakukan keramas akan mengurangi minyak pada rambut dan mencegah rambut Sista mengalami masalah rambut lain seperti ketombe. Jadi, jangan malas untuk keramas untuk menghindari rambut berminyak dan lepek.

2. Hindari Menggunakan Minyak Rambut

Anda yang memiliki masalah rambut berminyak sebaiknya hindari menggunakan minyak rambut atau gel serum rambut. Minyak rambut dan gel serum rambut justru akan membuat rambut Sista makin berminyak dan lepek.

3. Jangan Terlalu Sering Menyisir Rambut

Menyisir rambut merangsang kulit kepala untuk memproduksi minyak. Jadi, jika Sista terlalu sering menyisir rambut menyebabkan kulit kepala akan memproduksi minyak semakin banyak. Akibatnya rambut akan berminyak dan cepat lepek. Sista yang mengalami rambut berminyak dan lepek sebaiknya hindari terlalu sering menyisir rambut. Itulah beberapa cara dan shampo untuk rambut berminyak.

No comments:

Powered by Blogger.