Breaking

Harga tumbler starbuck

Harga tumbler starbuck
Jika anda penikmat kopi sejati tentunya sudah tidak asing dengan tumbler. Tumbler sangat populer di kalangan penikmat kopi terutama tumbler dari starbuck. Namun sebagian orang belum tahu fungsi dari tumbler tersebut. Fungsi sebuah tumbler adalah menghangatkan minuman atau kopi nikmat yang Anda bawa ke tempat kerja. 

Sayangnya tumbler sendiri tidak punya kontrol atas seberapa hangat kopi tersebut. Seringkali ketika tiba di kantor, Anda akan meminum kopi yang masih sangat panas, atau sebaliknya, sudah tidak hangat sama sekali. Solusi untuk memanaskanya Anda perlu menyeduh kopi pada suhu yang tepat pada tumbler tersebut.

Tak hanya berfungsi untuk menghangatkan kopi agar praktis di bawa kemana saja, kini tumbler menjadi daya tarik bagi seseorang sebagai kebutuhanya. Untuk itu snapy online membantu anda untuk mendesain berbagai macam tumbler yang anda inginkan. Harga tumbler starbuck di snapy online juga sangat terjangkau yaitu hanya RP 44.000/pcs. Selain itu anda bisa memilih berbagai macam template untuk tumbler yang anda pesan.

Selain anda bisa memilih berbagai macam template tumbler yang sangat menarik anda juga mendesain sendiri template tumblernya sesuai dengan yang anda inginkan. Jika anda sudah memiliki desain untuk template tersebut anda hanya tinggal mengupload gambar atau template yang anda inginkan di snapy.co.id dan snapy akan segera memproses template tumbler dengan cepat karena teknologi di snapy online sangat canggih yang memungkinkan pelangganya tidak akan lama menunggu pesanan tersebut.

Dapatkan tumbler starbuck yang unik ini di snapy sekarang juga, tumbler tersebut juga bisa di jadikan gift untuk kerabat, orang tua, atau anak anda ketika ulang tahun. Anda bisa sesuaikan template tumbler tersebut dengan memilih template yang menarik seperti gambar boneka atau monster lucu untuk tumbler anak anda, dan template tumbler berlogo starbuck atau logo yang perusahaan yang anda kelola untuk kerabat dan orangtua anda. Harga tumbler starbuck yang murah di snapy online dengan banyaknya pilihan template tumbler yang menarik menjadikan tumbler tersebut bisa untuk anda koleksi dan di jadikan souvenir.

4 comments:


  1. Hi there! This article could not be written much better! Going through this article reminds me of my previous roommate! He always kept talking about this. I will forward this post to him. Fairly certain he will have a good read. I appreciate you for sharing! capitalone.com login

    ReplyDelete
  2. Hello would you mind stating which blog platform you're using? I'm planning to start my own blog soon but I'm having a hard time deciding between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your layout seems different then most blogs and I'm looking for something completely unique. P.S Sorry for being off-topic but I had to ask! outlook 365 sign in

    ReplyDelete
  3. Thank you The international travelers who traveling to Kenya need kenya e-visa. That they can apply online and can get the 24*7 customer assistant.

    ReplyDelete
  4. I appreciate you sharing this post! Please keep them coming. Vietnam reopened international tourism on March 15 after almost two years. A conference was held on the same day to ensure a safe and effective reopening. Vietnam is open to international tourists. You are looking for apply Vietnam E-Visa for tourist, you can get more info about Vietnam visa via Our Vietnam visa page.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.