Training Public Relation Jakarta Telah Hadir Di Sofyan Hotel Betawi
Public Relation adalah salah satu komponen penting dalam perusahaan yang berfokus pada dengan layanan publik. Khususnya adalah program training public relation Jakarta yang akan dilaksanakan 31 Juli - 1 Agustus 2017. Seiring dengan perkembangan era digital, Public Relations menjadi kebutuhan yang mutlak harus dipenuhi.

Dalam dunia usaha di Indonesia atau organisasi lainnya, Public Relations kini sudah menjadi bahan yang tidak terpisahkan dari aspek komunikasi. Diantaranya adal aspek komunikasi seperti pemasaran, iklan, promosi, dan penjualan.

Public relations ini akan dilaksanakan di Hotel Betawi kota Jakarta selama dua hari. Materi training public relation Jakarta ini berisi tentang Konsep Public Relation dan Program Public Relation. Juga tidak ketinggalan materi tentang Organisational Image, Communication, Protokoler, Public Speaking dan Master of Ceremony, Media relation serta Press Conference.

Dalam training public relation yang akan diisi oleh Dra. MC Maryati, MM ini akan banyak diikuti oleh masyarakat. Mulai dari Pimpinan perusahaan, Kepala Bagian serta para Staff di perusahaan. Atau bahkan bisa juga pesertanya adalah personal yang terlibat langsung dalam bidang humas atau public relation.

Metode training public relation yang akan diberikan adalah metode presentasi, Diskusi, Case Study, Brainstorming, Role Play, serta Evaluasi. Sedangkan biaya pendaftaran peserta adalah Rp 6.900.000 (Non Residential) per peserta training. Jumlah nominal investasi ini berlaku untuk peserta yang berada di lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya.

Selain metode training dan fasilitas yang bisa didapat peserta, masih ada pula fasilitas lengkap yang bisa dinikmati. Diantaranya ada fasilitas Certificate, Training kits, USB, Lunch, Coffe Break, dan Souvenir Bussines.

Bagi peserta yang berasal dari luar kota, pihak panitia telah menyediakan fasilitas tempat menginap. Serta disediakan pula fasilitas transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel. Berlaku khusus bagi perusahaan yang bersedia mengirimkan minimal 3 orang peserta dalam training public relation Jakarta ini.



Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top