Breaking

Concealer Revlon Paling Afordable yang Wajib dimiliki

Concealer Revlon Paling Afordable yang Wajib dimiliki
Diantara banyaknya produk makeup yang penting untuk kita miliki adalah ada yang namanya concealer. Produk ini memang bukan produk yang legendaris. Namun produk ini merupakan produk inovasi yang muncul akibat keresahan para beauties karena ketidak optimalan coverage suatu based (foundation, BB cream, CC cream, atau DD Cream) dalam menutupi beberapa bagian spot hitam dan kekurangan pada wajah lainnya yang benar-benar ingin ditutupi. 

Karena hal tersebutlah para ahli kosmetik mengembangkan teknologi menghasilkan formula suatu produk yang efektif menutupi beberapa spot kekurangan wajah, produk tersebut dinamakan concealer.

Karena tingginya permintaan akan kebutuhan produk concealer, tentu berbagai brand kosmetik mengikuti perkembangannya. Tak terkecuali brand kosmetik kenamaan revlon. Revlon mengeluarkan berbagai jenis concealer dari yang memiliki fungsi umum sampai ke fugsi yang lebih mendetail. 

Bagi anda para beauties yang sedang mencari concealer dengan kualitas jempolan tetapi harga yang super affordable, Colorstay concealer revlon ini akan jadi pilihan yang tepat.

Walau produk concealer ini merupakan keluaran yang lumayan baru dari Revlon. Akan tetapi kualitasnya bisa bersaing dengan berbagai jenis concealer dari revlon yang lainnya. Suatu kelebihan utama bagi para pemula dalam bermakeup, concealer revlon yang satu ini memang sepertinya jadi pilihan wajib untuk di miliki. 

Kemasannya yang praktis dan mudah di bawa kemana saja jadi suatu keunggulan tersendiri. Selain itu dan cara pengaplikasiannya yang sangat mudah dengan menggunakan aplikator kuas bawaan yang sudah mneyatu dengan tutup produk. Bentuk kuas Aplikatornya seperti beberapa jenis lipcream bentuknya, mampu mempermudah dan mempernyaman proses pengaplikasian produk. 

Kamu bisa mengaplikasikan concealer ini pada beberapa bagian wajah yang ingin anda tutupi seperti bagian bawah mata yang gelap, bekas jerawat, ataupun garis-garis halus pada wajah. Kemudian, ratakan dengan sponge kecantikan hingga menyatu natural dengan kulit.

Jika anda tertarik untuk informasi dan review yang lebih banyak anda bisa mengunjungi situs femaledaily.com atau mendownload aplikasinya di smartphone anda supaya lebih mudah mendapatkan informasi mengenai concealer ini atau produk yang lainnya.

1 comment:

Powered by Blogger.