Breaking

Koneksi Internet Supercepat Dari Andromax R2

Bagi masyarakat modern, jaringan internet dan koneksi cepatnya saat ini telah menjadi suatu kebutuhan pokok yang tidak dapat tergantikan. Hal ini dikarenakan masyarakat semakin mampu memanfaatkan teknologi masa depan ini untuk memudahkan berbagai aktivitas. Sebagaimana kita tahu bahwa internet bukan lagi sebagai media hiburan semata, namun juga sebagai tempat terjadinya pertukaran informasi yang berlangsung dengan cepat, media untuk memenuhi keperluan rumah tangga melalui toko online, mencari keuntungan dengan menjalankan bisnis online, dan masih banyak lagi aktivitas lainnya. 

Untuk kenyamanan melakukan aktivitas di internet, anda memerlukan smartphone 4G murah dari smartfren yang akan membantu mendapatkan koneksi super cepat. Smartfren sebagai provider CDMA yang hingga kini masih mampu bertahan bahkan mampu mengimbangi pesatnya kemajuan teknologi masih menjadi pilihan masyarakat dengan berbagai produknya.

Tidak hanya memasarkan produk smartphone 4G murah, smartfren juga memproduksi mifi 4G (mobile wifi 4G) yang bisa anda manfaatkan untuk mengubah hp lama bisa jadi 4G, karena mifi dari smartfren ini bisa diakses dari beragam jenis perangkat wifi anda seperti hp, tablet, laptop, dan lainnya hingga 32 perangkat secara bersamaan. Bagi anda yang tengah mencari produk smartphone 4G berharga murah, salah satu produk yang bisa anda pilih adalah smartfren andromax R2, berikut ini fitur dan spesifikasinya.

  • Desain stylish
Penampilan yang elegan dari Smartfren Andromax R2 membuat anda percaya diri menggunakannya. Body logam yang ramping membuatnya sangat nyaman digenggam. Kualitas grafis dari layarnya juga sangat baik, karena resolusi HD IPS OGS akan membuat anda nyaman saat bermain game dan menonton video, apalagi hadirnya Dragon Trail Glass akan menjaga layar dari benturan.

  • Dual kamera dengan triple flash
Bagi anda yang gemar dengan dunia fotografi, fitur kamera dalam smartphone 4G murah ini sangat mendukung hobi anda. Momen kebersamaan bersama teman sangat mudah untuk diabadikan karena anda tidak perlu lagi menyentuh tombol karena dilengkapi fitur hand motion control.

Itulah 2 fitur handal dalam andromax R2, masih banyak fitur lainnya yang bisa anda nikmati dengan membelinya secara langsung.


No comments:

Powered by Blogger.