Siapa sih yang tidak punya rahasia? Ya memang setiap orang pasti punya rahasianya masing-masing, dan yang namanya rahasia itu yang pasti tidak ingin di ketahui sama semua orang bukan.

Tapi gimana kalau kamu mau simpang sebuah file yang bersifat rahasia pada smartphone kamu? kira-kira dibagian mana ya? Kali ini saya ingin bagikan sedikit pengetahuan atau cara menyembunyikan file dalam kalkulator yang bersifat rahasia.

Supaya file kamu yang bersifat rahasia itu dapat tersimpan rapih dan tidak di ketahui oleh semua orang. Berikut cara menyembunyikan file dalam kalkulator yang bersifat rahasia! Disimak ya!

Cara Menyembunyikan File Dalam Kalkulator

Pastinya kamu penasaran bukan gimana caranya ya sembunyiin file di dalam kalkulator, tentunya tidak ada orang yang mengira buka kalau kita menyimpan file dalam kalkulator apalagi file itu bersifat rahasia.

Langkahnya yang pertama adalah kamu harus download terlebih dahulu aplikasi Smart Hide Calculator, lalu kamu buka aplikasinya dan kamu bisa masukkan password yang ingin kamu buat untuk menjalankan aplikasi itu.

Dan mulailah terlihat aplikasi tersebut seperti kalkulator pada umumnya, kalau kamu mau menggunakannya, kamu buat dahulu tombol = . Dan kamu akan melihat berapa fitur seperti Hide Files, Unhide Files dan lain-lain.

Nah gimana? Mudah bukan? Apakah kalian sudah paham mengenai cara menyembunyikan file dalam kalkulator yang bisa juga menyembunyikan file yang bersifat rahasia. Kalau kamu ada yang ingin ditanyakan, kamu bisa langsung saja share ya pada kolom komentar. Selamat Mencoba!

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top