Kamera Samsung NX2000 merupakan kamera terbaru dari Samsung lanjutan dari seri kamera Samsung NX1000 dengan jenis mirrorless Samsung. Kamera Samsung yang satu ini lebih mengedapkan nuansa seperti kamera jenis DSLR kepada para penggunanya. Tidak ada perubahan yang terlalu mencolok pada kamera Samsung NX2000 ini. Seperti pendahulunya yakni NX1000, Samsung NX2000 juga didukung oleh sensor APS-C beresolusi 20.3 MP sehingga memberikan hasil gambar yang berkualitas yang sangat detail dan tajam. Kameraini juga memiliki kecepatan dalam pengambilan gambar karena menggunakan teknologi DRIMe sehingga dapat menghasilkan warna yang begitu tajam dan superior.
kamera terbaru
sumber image: samsung.com
Samsung merancang kamera Samsung NX200 ini dengan menggabungkan gaya dan teknologi terbaru dan canggih sebagai kamera dengan compact SMART. Kamera terbaru ini juga dibekali sensor CMOS APS-C dengan resolusi 20.3 MP sehingga gambar yang dihasilkan yakni gambar dengan kualitas yang tinggi. Ketika dalam keadaan minim cahaya, sensor ini mampu memotret gambar dengan masih mempertahankan kualitas serta warna yang baik.


Kamera Samung NX2000 ini juga didukung oleh fitur Wi-Fi, sehingga penggunanya dengan mudah menghubungkan Samsung NX1000 ke jaringan nirkabel. Bahkan, para pengguna kamera ini tak perlu khawatir jika kehilangan data foto jika memori pada kamera menyisakan sedikit ruang atau lupa membawa kabel data karena NX2000 ini telah dilengkapi jaringan Dual Banda yakni 2.4 GHz dan 5 GHz yang dapat menghubungkan ke perangkat lain dengan cepat ke jaringan nirkabel yang ada dilingkungan sekitarnya. Dan konektivitas NFC pada kamera Samsung NX2000 ini semakin mempermudah penukaran data karena penggunanya hanya cukup mendekatkan dengan perangkat lain dan data pun otomatis akan terkirim.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top