Hosting ialah sebuah pihak jasa yang menawarkan aneka tempat yang ada di internet, yang bisa pula disewakan oleh pihak individu ataupun kelompok. Tempat disini pun sangat beragam, mulai dari peran server yang dimilikinya hingga jumlah kapasitas atas tempat tersebut. Namun pada umumnya hanya dihandle oleh satu server, tetapi adapula yang dikuasai oleh beberapa server. Semua bisa disesuaikan atas pihak jas itu sendiri. Begitu pula dengan hosting Indonesia yang telah tersebar luas, salah satunya ialah dengan via online yang bisa pula dihubungi dengan internet ataupun koneksi yang lainnya.

Hosting di Indonesia pun tak hanya dijalankan oleh satu atau dua pihak saja, tetapi lebih. Sehingga, untuk Anda secara individu ataupun perorangan bisa memilih salah satu pihak yang tepat. Pihak dimana ada tempat yang nyaman untuk fungsi tertentu, seperti:
  • Penyimpanan data mulai dari megabytes, kilobytes hingga terabytes.
  • Penyimpanan ragam informasi di beberapa tempat seperti pada DNS, email, Http, FTP dan lainnya.
  • Penyewaan atas tempat di internet untuk fokus tertentu, bisa bisnis ataupun pusat informasi yang lainnya.
Beberapa peran tersebut bisa ditemukan atas keberadaan dari hosting Indonesia yang merupakan salah satu pihak yang menyediakan jasa penyewaan lokasi. Namun, semua tempat yang disediakan itu bisa diketahui lebih detail, agar pada nantinya Anda bisa memilih area yang pas atas kebutuhan yang Anda minati. Di sini, Anda bisa mempercayakan layanan tersebut di Dewaweb, sebagai salah satu pihak yang menawarkan aneka jenis hosting.

Sumber: http://lembrancinhasjk.blogspot.com/2015/06/jenis-jenis-hosting.html

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top