Memasang iklan di internet, baik Anda menggunakan jasa Facebook Ads atau melakukannya sendiri, mempunyai banyak keuntungan. Apalagi sekarang ini, di mana promosi di surat kabar atau televisi semakin tidak efektif, dan bahkan dianggap pengganggu. Kebalikannya, dunia periklanan secara online semakin dilirik dan semakin terbukti sudah efektif dalam menjaring pelanggan baru.


Ketika Anda serius dalam berbisnis di internet, memulai beriklan menggunakan jasa pasang Facebook Ads merupakan langkah yang tepat. Namun sebelumnya, mari lihat alasan kenapa promosi di Facebook itu menguntungkan:

   1.       Penggunanya banyak
Ada jutaan orang di Indonesia di media sosial ini. Anda akan mendapatkan kesempatan menjaring pelanggan baru.

   2.       Segmentasi iklan yang spesifik
Anda bisa mentargetkan iklan ke segmen demografik tertentu, menurut umur, pekerjaan, sekolah, bahkan hingga kekuatan finansial.

   3.       Tidak ada jarak
Anda tidak akan dibatasi oleh kota, pulau, dan bahkan negara. Anda bisa menjual produk Anda sampai ke luar negeri.

   4.       Efek viral
Bila satu orang menyukai page Anda lalu membagikannya ke teman-temannya, maka mereka akan melihat dan ikut menyebarkannya pula. Anda pun semakin dikenal.

Agar semua itu bisa berhasil, Anda tidak bisa sekedar membuat iklan lalu menunggu pengunjung datang. Ada strategi seperti kapan tayang, siapa saja yang melihat, bagaimana seharusnya visual iklan, dll. Untuk itulah, Anda sebenarnya butuh jasa Facebook Ads yang sudah profesional seperti Partner Iklan. Anda akan merasakan bedanya dari mengurus iklan sendiri dengan iklan yang dikelola profesional.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top