Breaking

Celestial, Perhiasan Berlian Yang Populer Untuk Cincin Pertunangan Dengan Kilau Round Cut Diamond Yang Sempurna

Berlian merupakan perhiasan yang sangat terkenal akan keindahan dan juga kecemerlangan cahaya yang dihasilkan. Hampir semua wanita ingin memiliki perhiasan yang satu ini. Cahaya nya yang sangat indah mampu membuat wanita sangat takjub dan ingin memiliki perhiasan berlian. Namun tidak semua wanita dapat memiliki perhiasan yang satu ini karena memiliki harga yang cukup tinggi dan tidak semua orang mampu membelinya.


Bagi Anda yang memiliki perhiasan dengan bertahtakan berlian tentunya sangat beruntung. Karena tidak semua orang dapat memilikinya. Tidak hanya itu berlian juga merupakan perhiasan yang mampu mencerminkan status dan juga kepribadian seorang wanita, hal tersebut dapat dilihat dari potongan berlian yang dipilih. Karena berlian memiliki berbagai potongan yang beragam.


Berikut ini beberapa contoh potongan berlian pada setiap koleksi perhiasan berlian wanita yang banyak menjadi incaran kaum wanita.


Round Cut diamond

Round Cut diamond merupakan potongan berlian yang memiliki bentuk bundar. bentuk ini merupakan bentuk yang paling umum dan juga paling populer. Karena merupakan bentuk potongan berlian yang sangat klasik, timeless serta menawarkan kilauan yang paling cemerlang dibandingkan potongan berlian lainnya. Jika Anda memilih cincin berlian untuk pernikahan maka bentuk potongan ini sangat cocok, karena bentuknya yang melingkar dapat melambangkan cinta yang abadi untuk selamanya. Tidak hanya itu bentuk potongan ini juga menggambarkan karakteristik kepribadian seorang wanita yang kuat serta memiliki rasa percaya diri yang tinggi.


Cushion Cut diamond

Cushion cut merupakan potongan berlian dengan bentuk yang mirip seperti bantal, dengan sudutnya yang berbentuk persegi namun sedikit melengkung. Cushion cut diamond memancarkan kilau cahaya yang sangat menawan sehingga dapat membuat orang terpesona. Potongan ini juga cukup populer digunakan sebagai cincin pernikahan, karena melambangkan kesuburan dalam rumah tangga serta mencerminkan kepribadian seseorang yang lembut, penyayang dan sangat baik hati.



Marquise cut diamond

Marquise cut diamond memiliki bentuk yang unik dengan bentuk elips atau seperti bibir tersenyum. Bentuk ini terinspirasi dari seorang wanita yang merupakan kekasih raja Louis XV yang melambangkan senyuman yang selalu hadir dalam keharmonisan rumah tangga.


Bagi Anda yang memiliki pribadi yang lembut dan hangat sangat cocok menggunakan cincin ini. Marquise cut diamond juga melambangkan kepribadian seseorang yang tidak mudah menyerang dan memiliki semangat yang tinggi dalam menghadapi segala sesuatu dalam kehidupannya.


Pear cut diamond

Pear cut diamond disebut juga teardrop karena memiliki bentuk yang menyerupai tetesan air mata. Bentuk ini memiliki dua sisi yang berbeda dimana sisi yang satu berbentuk runcing dan sisi yang lainnya tumpul. Sehingga menjadi keunikan tersendiri pada potongan berlian ini.pear shape diamond memiliki makna tangis bahagia pasangan pengantin di hari pernikahannya. Potongan berlian ini juga sangat cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian supel.


Emerald cut diamond

Emerald cut diamond memiliki bentuk persegi panjang dengan bentuk bulat di setiap sudutnya. Potongan berlian ini sangat mudah memancarkan kejernihan yang terdapat pada berlian karena bentuknya yang panjang. Dengan tampilan berlian yang jernih dan juga cemerlang akan memancarkan keindahan penampilan bagi wanita yang memakainya.


Emerald cut diamond melambangkan kepribadian yang berkelas, dinamis, serta aktif dalam berbagai kegiatan dalam kesehariannya.


Celestial Cincin Tunangan Yang Populer

Cincin berlian celestial merupakan koleksi perhiasan berlian wanita dari Brilliant Rose yang sangat cemerlang. Cincin ini menampilkan sinar kegembiraan sehingga dapat menjadikan wanita yang memakainya terlihat lebih cantik saat menggunakannya. 


Cincin berlian Celestial tampak begitu anggun dengan kombinasi material white gold dan rose gold 3,9 gram dengan hiasan 20 butir berlian 0,006 carat yang tertata rapi pada bagian sisi kiri dan kanan cincin. Serta kemewahan pada berlian Brilliant Rose 0,3 carat dengan round cut diamond yang menghasilkan pantulan cahaya yang sempurna yang disematkan sebagai batu tengah yang sangat berkilau.


Untuk memiliki cincin ini Anda dapat berkunjung langsung ke gerai perhiasan Mondial atau mengunjungi website Mondial, yang memudahkan Anda dalam memperoleh perhiasan berlian yang Anda inginkan.

No comments:

Powered by Blogger.